Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 7: Kamera 50MP, Baterai 5000mAh!

Perusahaan asal Korea Selatan ini akan segera meluncurkan smartphone Samsung terbaru dengan kamera 50MP dan baterai 5000mAh. Simak spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 7 di bawah ini!

Samsung Galaxy Xcover 7 Specs: 50MP Cameras, 5000mAh Battery!

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 7

Menurut sumber, ponsel tangguh masa depan Samsung, Galaxy Xcover 7, akan dibanderol dengan harga kurang dari €400 di Eropa, setelah diperkenalkannya Samsung Galaxy Xcover6 Pro. Ini bukanlah nilai yang buruk mengingat kondisi ponsel tangguh saat ini. Jika harganya sekitar €400, Xcover 7 tidak diragukan lagi akan menjadi jawaban yang tepat di pasar yang kecil ini. Belum lagi dukungan perangkat lunak kemungkinan akan lebih lama dan lebih dapat diandalkan dibandingkan dengan perusahaan yang kurang terkenal.

Silakan cari tahu lebih lanjut tentang apa yang kami ketahui tentang flagship baru ini di bawah ini! Mengenai layar, spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 7 memiliki fitur LCD PLS 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2408 piksel. Selain itu, layar ponsel Samsung yang akan datang ini juga dilengkapi dengan aspek rasio 20:9 dan perlindungan Corning Gorilla Glass. Sedangkan untuk penyimpanannya, handset Samsung ini hadir dengan RAM 8/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB (dapat diperluas hingga 512GB).

Samsung Galaxy Xcover 7

Lebih lanjut, perangkat Samsung ini akan berjalan pada sistem operasi Android 14. Di bawah kap mesin, handset Samsung ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6100+. Apakah Anda mencari sistem fotografi? Secara detail, kamera Samsung Galaxy Xcover 7 mengemas pengaturan lensa ganda di bagian belakang. Terdiri dari penembak utama 50MP + sensor ultrawide 8MP. Sementara itu, ada satu lensa 13MP untuk mengambil foto dan video call. Soal kapasitas baterai, Samsung beast membawa kotak energi 5000mAh yang mendukung pengisian baterai cepat. Selain itu, terdapat pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Di sisi lain, pilihan konektivitasnya meliputi Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy Xcover 7

Tanggal rilis Samsung Galaxy Xcover 7 akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Mengenai biaya, harga Samsung Galaxy Xcover 7 jatuh sekitar $ 441 ~ Rs. 36.682. Apakah Anda menyukainya? Beritahu kami pendapat Anda di bagian komentar!