Spesifikasi Samsung Galaxy Winner Pro: Kamera 200MP, Baterai 11800mAh!

Kami baru-baru ini menangkap berita tentang Samsung Galaxy Winner Pro yang akan datang dengan kamera 200MP dan baterai 11800mAh! Lihat spesifikasi Samsung Galaxy Winner Pro di bawah ini!

Spesifikasi Samsung Galaxy Winner Pro: Kamera 200MP, Baterai 11800mAh!

Samsung Galaxy Winner Pro spesifikasi

Selain memperkenalkan anggota smartphone high-end mereka yang dijuluki Samsung Galaxy Dragon, merek Korea dilaporkan berencana untuk meluncurkan binatang buas baru dalam seri Galaxy Winner mewah yang disebut Samsung Galaxy Winner Pro di masa mendatang. Sebelumnya, ponsel mewah ini telah muncul di banyak situs web dengan tampilan yang memukau.

Kami mengumpulkan bahwa perangkat dilengkapi dengan perangkat keras yang layak dan harus mendukung dual SIM. Mari kita lihat apa yang bisa dikemas sekarang! Pertama, spesifikasi Samsung Galaxy Winner Pro menawarkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K. Sedangkan untuk hardware, handset Samsung ini hadir dengan RAM 8GB/ 12GB/ 16GB, dan RAM ROM 128GB/ 256GB/ 512GB. Namun, tidak ada slot kartu untuk kapasitas penyimpanan yang dapat diperluas.

Spesifikasi Samsung Galaxy Winner Pro: Kamera 200MP, Baterai 11800mAh!

Di sisi lain, ponsel Samsung mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 sebagai prosesornya. Powering ponsel Samsung ini adalah kotak energi 11800mAh dengan pengisian cepat dukungan 150W. Bagaimana dengan departemen fotografi? Kamera Samsung Galaxy Winner Pro memiliki pengaturan quad-lens di bagian belakang. Ini adalah kombinasi lensa utama 200MP + sensor ultrawide 50MP + telefoto 8MP + kakap makro 8MP. Selain itu, smartphone Samsung ini memiliki pengaturan kamera 60MP tunggal untuk menangkap selfie dari depan. Selain itu, perangkat Samsung akan mem-boot Android 14 sebagai sistem operasi. Selain itu, ponsel ini mendukung port USB-C, yang merupakan peningkatan yang disambut baik dibandingkan dengan pendahulunya.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy Winner Pro

Tanggal rilis Samsung Galaxy Winner Pro akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Selain itu, harga Samsung Galaxy Winner Pro mulai dari $ 359, Rs.31,610. Samsung Galaxy Winner Pro tidak diragukan lagi adalah smartphone yang harus Anda nantikan! Mari berikan komentar di bawah ini untuk membagikan pemikiran Anda!