Spesifikasi Samsung Galaxy Wide5: Kamera 64MP, Baterai 5000mAh!

Ponsel Samsung baru hadir dengan spesifikasi fantastis seperti kamera 64MP, baterai 5000mAh. Lihat spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Wide5 tepat di bawah ini!

Samsung Galaxy Wide5

Spesifikasi Samsung Galaxy Wide5

Samsung Galaxy Wide5 akhirnya melakukan debut resminya di Korea Selatan minggu ini. Dari apa yang kami lihat dalam daftar sertifikasi Bluetooth, model ini akan diluncurkan dengan nama yang berbeda: Samsung Galaxy F42 5G, Galaxy Buddy, atau Galaxy Wide5 untuk wilayah yang berbeda. Mengenai desain, ponsel Samsung masih mengikuti kombo biasa: layar tanpa bingkai, kamera quad di bagian belakang, dan kotak baterai yang layak!

Mari kita lihat detail lebih lanjut tentang handset Samsung tepat di bawah ini! Pertama, smartphone ini ditenagai oleh MediaTek Dimensity 700. Menurut daftar, spesifikasi Samsung Galaxy Wide5 menawarkan SuperAMOLED 6,6 inci yang besar dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Secara rinci, smartphone Samsung sekarang memiliki kotak jus 5000mAh yang hebat dengan dukungan pengisian baterai cepat.

Samsung Galaxy Wide5

Selain itu, handset Samsung hadir dengan potongan takik berbentuk U yang menampung lensa 32MP tunggal untuk mengambil foto selfie dan melakukan panggilan video. Bergerak di bagian belakang, kamera Samsung Galaxy Wide5 memamerkan tiga lensa. Ini termasuk sensor utama 64MP + lensa ultra lebar 5MP + penembak kedalaman 2MP. Bagaimana dengan departemen memori? Perusahaan juga menyebutkan penyimpanan perangkat ini. Muncul dengan 4GB / 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal (dapat diperluas hingga 256GB). Apalagi sistem operasi yang dijalankan pada perangkat ini adalah Android 11. Pabrikan juga mengumumkan bahwa ponsel Samsung ini tersedia dalam tiga pilihan: Hitam, Biru, dan Putih.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Wide5

Mengenai peluncuran resmi perangkat ini, kita bisa mengharapkannya untuk diluncurkan secara global pada kuartal terakhir tahun ini. Mengenai biaya, harga Samsung Galaxy Wide5 bisa mulai dari $385 ~ Rs. 28.368. Apa pendapat Anda tentang perangkat Samsung? Beritahu kami di bagian komentar!