Spesifikasi Samsung Galaxy Sirius: Kamera 64MP, Baterai 7600mAh, Harga!

Kami baru-baru ini menangkap berita tentang Samsung Galaxy Sirius yang akan datang dengan baterai 7600mAh dan sistem kamera 64MP! Simak langsung di bawah ini!

Samsung Galaxy Sirius

Spesifikasi Samsung Galaxy Sirius

Selain meluncurkan anggota keluarga Galaxy S kelas atas yang dijuluki Samsung Galaxy S21 FE 5G, merek Korea tersebut dilaporkan berencana untuk meluncurkan monster baru dalam seri mewah yang disebut Samsung Galaxy Sirius di masa mendatang. Sebelumnya, ponsel mewah ini telah muncul di banyak situs web dengan tampilan yang memukau. Dari apa yang kami kumpulkan, perangkat ini dilengkapi dengan perangkat keras yang layak dan harus mendukung SIM ganda.

Mari kita lihat apa yang bisa dikemasnya sekarang! Pertama-tama, spesifikasi Samsung Galaxy Sirius menawarkan LCD IPS 6,9 inci dengan resolusi 4K. Untuk perangkat keras, handset Samsung ini hadir dengan RAM 8GB/12GB, ROM 128GB/256GB/512GB. Selain itu, handset Samsung sekarang mengemas kartu microSD yang dapat diperluas hingga 512GB. Ponsel Samsung mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 sebagai prosesor.

Samsung Galaxy Sirius

Memberi daya pada ponsel Samsung ini adalah kotak energi 7600mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W. Bagaimana dengan jurusan fotografi? Kamera Samsung Galaxy Sirius memiliki pengaturan tiga lensa di bagian belakang. Ini termasuk sensor utama 64MP + sensor makro 16MP + penembak kedalaman 5MP. Smartphone ini memiliki pengaturan kamera tunggal 32MP untuk mengambil foto selfie di bagian depan. Selain itu, perangkat Samsung akan mem-boot sistem operasi One UI 3.1 berbasis Android 11. Selain itu, ponsel ini mendukung port USB-C yang merupakan peningkatan yang disambut baik dibandingkan dengan pendahulunya.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Sirius

Tanggal rilis ponsel Samsung Galaxy Sirius harus jatuh di bulan mendatang. Selain itu, harga Samsung Galaxy Sirius belum diumumkan, tetapi kami memperkirakan harganya mulai dari $ 460 ~ Rs. 33.823. Samsung Galaxy Sirius tidak diragukan lagi merupakan smartphone yang harus Anda nantikan! Mari berikan komentar di bawah ini untuk membagikan pemikiran Anda!