Spesifikasi Samsung Galaxy Sirius Max: Baterai 7700mAh, Kamera 64MP!

Kabar baik untuk penggemar Samsung! Samsung Galaxy Sirius Max dengan baterai 7700mAh, kamera 64MP akan segera hadir di berbagai pasar! Lihat sekarang!

Samsung Galaxy Sirius Max

Spesifikasi Samsung Galaxy Sirius Max

Sejauh ini, merek Korea telah memperkenalkan banyak anggota baru dari jajaran Galaxy mereka seperti Samsung Galaxy A13 5G dan Samsung Galaxy M64. Dari apa yang kami dengar, smartphone kelas atas Samsung baru yang dijuluki Galaxy Sirius Max dengan kotak baterai besar, layar besar, dan sistem kamera yang layak sekarang sedang dalam pengerjaan. Mari temukan detail lebih lanjut dari smartphone Samsung baru ini tepat di bawah ini!

Pertama-tama, spesifikasi Samsung Galaxy Sirius Max menawarkan LCD IPS 6,8 inci dengan resolusi 4K. Dari segi perangkat keras, handset Samsung ini hadir dengan RAM 8GB/12GB dan ROM 128GB/256GB. Selain itu, ia juga mengemas kartu microSD yang dapat diperluas hingga 512GB dalam paketnya. Bagaimana dengan jurusan fotografi? Kamera Samsung Galaxy Sirius Max memiliki pengaturan tiga lensa di bagian belakang.

Samsung Galaxy Sirius Max

Ini termasuk sensor utama 64MP + sensor makro 16MP + penembak kedalaman 5MP. Smartphone ini memiliki pengaturan kamera tunggal 32MP untuk mengambil foto selfie di bagian depan. Ponsel Samsung mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 sebagai prosesor. Memberi daya pada perangkat Samsung ini adalah kotak energi 7700mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W. Smartphone ini menawarkan varian pilihan warna yang bisa dipilih mulai dari Hitam, biru, dan putih. Selain itu, perangkat Samsung harus mem-boot sistem operasi One UI 3.1 berbasis Android 11.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Sirius Max

Tanggal rilis Samsung Galaxy Sirius Max harus diumumkan pada akhir tahun ini. Selanjutnya soal harga, harga Samsung Galaxy Sirius Max mulai dari $352 ~ Rs. 26.135. Apakah Anda ingin memiliki binatang baru ini segera setelah dirilis? Silakan beri komentar agar kami tahu!