Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra: RAM 12GB, Baterai 5000mAh!

Sebuah smartphone baru, Samsung Galaxy S24 Ultra, akan segera hadir dengan spesifikasi seperti RAM 12GB dan baterai 5000mAh. Lihat detail lebih lanjut di bawah ini!

Samsung Galaxy S24 Ultra

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra

Samsung mengumumkan ponsel pertamanya dengan kompatibilitas pengisian daya berkabel 45W pada tahun 2019 (Galaxy Note10+) dan belum bergerak sedikit pun sejak saat itu. Pada kenyataannya, 45W masih cukup jarang di lini produk Samsung. Dengan diperkenalkannya baterai bertumpuk, teknologi yang diambil dari mobil listrik, akhirnya segalanya mungkin mulai berubah. Menurut sumber kami, baterai bertumpuk akan disertakan pada Galaxy S24 Ultra dan mungkin Galaxy S24+.

Itu tergantung pada rantai pasokan; untuk saat ini, Samsung hanya melakukan pengujian dengan baterai yang diproduksi di pabrik China karena pabrik di Cheonan masih menunggu peralatan produksi. Mari kita cari tahu apa yang kita ketahui tentang smartphone ini di bawah ini! Soal layar, spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra menawarkan Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,8 inci, dengan resolusi 2K. Sebaliknya, flagship Samsung ini mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Samsung Galaxy S24 Ultra

Selain itu, handset Samsung ini akan berjalan pada Android 13 sebagai sistem operasinya. Apakah Anda mencari bagian memori, kamera, dan kapasitas baterai perangkat ini? Secara rinci, mengenai penyimpanan, mesin Samsung hadir dengan berbagai varian: RAM 256GB / 12GB, RAM 512GB / 12GB, dan RAM 1TB / 12GB (tanpa slot kartu). Lebih jauh lagi, dari segi pencitraan, kamera Samsung Galaxy S24 Ultra mengemas tiga lensa di bagian belakang. Terdiri dari lensa utama 200MP + sensor telefoto periskop 12MP + penembak telefoto 12MP + snapper ultrawide 12MP. Di bagian depan terdapat satu sensor 32MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Dari segi baterai, perangkat Samsung ini memiliki kotak jus 5000mAh besar yang mendukung pengisian cepat 65W. Anda memiliki tiga pilihan warna: Midnight Blue, Prism Silver, dan Waterfall Blue.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy S24 Ultra

Tanggal rilis Samsung Galaxy S24 Ultra akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Bagaimana dengan harganya? Harga Samsung Galaxy S24 Ultra mulai dari $ 1.229 ~ Rp. 100.873. Apa pendapat Anda tentang Samsung Galaxy S24 Ultra? Apakah Anda ingin memilikinya? Berikan komentar jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut dari kami!