Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE: RAM 8GB, Baterai 5000mAh!

Lihatlah Samsung Galaxy S24 FE yang akan datang dengan RAM 8GB dan baterai 5000mAh. Temukan detail lebih lanjut tentang spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE di bawah ini!

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE

Bocoran terbaru menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S24 FE akan dirilis tahun ini. Samsung mengambil langkah yang tidak biasa dengan meluncurkan Galaxy S23 FE sebagai penerus Galaxy S21 FE, melewatkan satu generasi dalam prosesnya. Namun, rincian mengenai generasi berikutnya dari jajaran FE telah muncul, menyiratkan kemungkinan debutnya.

Tidak jelas apakah smartphone tersebut akan dipresentasikan pada acara Galaxy Unpacked pada bulan Juli dengan perangkat lipat baru atau pada bulan Oktober, sesuai dengan tanggal rilis pendahulunya. Jika informasi tersebut benar, bisnis ini telah melakukan beberapa perbaikan yang menarik pada perangkat berikutnya. Mengenai tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE memamerkan layar AMOLED 6,1 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel.

Di bawah kap mesin, Samsung beast mendapat tenaga dari chipset Exynos 2400/ Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Handset Samsung terbaru ini beroperasi pada One UI 6 berbasis Android 14. Selain itu, handset Samsung ini menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB (dapat diperluas melalui slot kartu microSDXC). Bagaimana dengan sistem optiknya? Bagian belakang ponsel Samsung baru ini menampilkan desain kamera Samsung yang sudah tidak asing lagi dengan tiga sensor kamera yang berjajar vertikal, masing-masing ditempatkan dalam cincin logam terpisah. Kamera Samsung Galaxy S24 FE memiliki tiga lensa utama 50MP + telefoto 8MP + penembak ultrawide 12MP. Selain itu, kamera ini juga membawa satu lensa menghadap ke depan 10MP untuk mengambil foto selfie. Selain itu, perangkat Samsung ini menggunakan baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian daya 25W.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy S24 FE

Tanggal rilis Samsung Galaxy S24 FE akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Soal harga, harga Samsung Galaxy S24 FE mungkin akan berkisar di angka $248 ~ Rs. 20,565. Apa pendapat Anda tentang handset Samsung baru ini? Silakan berikan komentar untuk memberi tahu kami.