Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE: RAM 12GB, Kamera 50MP!

Samsung Galaxy S24 FE sedang dalam perjalanan, menghadirkan fitur luar biasa seperti RAM 12GB dan kamera 50MP. Lihat spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE di bawah ini!

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE: RAM 12GB, Kamera 50MP!

Samsung Galaxy S24 FE spesifikasi

Samsung Galaxy S24 FE yang telah lama dikabarkan dan belum dirilis tampaknya merupakan handset nyata yang akan tersedia pada suatu waktu, menurut detail baru yang diterbitkan hari ini. Menurut keterangan rahasia di X, tes pertama versi One UI untuk S24 FE tiba di server firmware Samsung hari ini. Jika Samsung baru saja merilis perangkat lunak One UI uji pertama ke servernya, peluncuran resmi S24 FE kemungkinan masih akan beberapa waktu lagi.

Namun, masih dalam perjalanan. Ponsel ini sebelumnya dilaporkan akan dirilis pada akhir 2024 atau mungkin musim panas ini. Mengingat ketika semua FE lainnya menjadi resmi, kami akan memilih yang pertama, tetapi Samsung sebelumnya mengejutkan kami, jadi mungkin S24 FE akan dirilis lebih awal kali ini. Pertama-tama, untuk layar, spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE menampilkan AMOLED 6,1 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Selain itu, handset Samsung berfungsi pada One UI 6 berbasis Android 14 terbaru.

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE: RAM 12GB, Kamera 50MP!

Dari segi perangkat keras, perangkat Samsung menerima daya dari Exynos 2400/ Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 sebagai prosesor. Selain itu, mendukung jaringan 5G baru. Selain itu, untuk penyimpanan, ponsel Samsung ini hadir dalam versi penyimpanan yang berbeda: RAM 8GB / 12GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB (dapat diperluas melalui slot kartu microSDXC). Selain itu, flagship Samsung memiliki sel baterai besar 4500mAh yang mendukung pengisian baterai cepat. Sementara itu, kamera Samsung Galaxy S24 FE terdiri dari sistem tiga lensa lensa utama 50MP + telefoto 8MP + penembak ultrawide 12MP di bagian belakang. Bergerak di bagian depan, ponsel ini menawarkan lensa selfie 10MP tunggal. Selain itu, handset Samsung memiliki pemindai sidik jari di bawah layar. Di sisi lain, opsi konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy S24 FE

Menurut sumber sah kami, tanggal rilis Samsung Galaxy S24 FE akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Di sisi lain, mengenai biaya, harga Samsung Galaxy S24 FE mulai sekitar $450 ~ Rs. 37,483. Nantikan dan tunggu pembaruan lebih lanjut dari kami!