Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE: RAM 8GB, Kamera 50MP!

Perusahaan asal Korea Selatan ini akhirnya meluncurkan smartphone Samsung terbaru dengan RAM 8GB dan kamera 50MP. Simak informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE di bawah ini!

Samsung Galaxy S23 FE Specs: 8GB RAM, 50MP Cameras!

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE

Apakah Samsung Galaxy S23 FE benar-benar jauh lebih baik dari S21 FE dari tahun lalu? Samsung melewatkan dua generasi hanya dalam waktu satu tahun. Ada peningkatan yang signifikan, terutama pada prosesor dan kamera, tetapi masih belum mencapai level perangkat S23 yang sebenarnya (atau bahkan sesuatu seperti S22+). Ponsel ini tahan debu dan air; Anda dapat berlangganan Samsung Care+ untuk perbaikan kerusakan yang tidak disengaja dengan biaya yang lebih murah.

Mengenai layar, spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE memiliki fitur Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Selain itu, layar ponsel Samsung yang akan datang ini juga memiliki aspek rasio 19,5:9 dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Sedangkan untuk penyimpanan, handset Samsung ini hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB (tanpa slot kartu).

Samsung Galaxy S23 FE

Lebih lanjut, perangkat Samsung ini akan berjalan pada sistem operasi Android 13. Di bawah kap mesin, handset Samsung ini menggunakan chipset Exynos 2200/ Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Apakah Anda mencari sistem fotografi? Secara detail, kamera Samsung Galaxy S23 FE mengemas pengaturan tiga lensa di bagian belakang. Terdiri dari penembak utama 50MP + telefoto 8MP + snapper ultrawide 12MP. Sementara itu, ada satu lensa 10MP untuk mengambil foto dan video call. Soal kapasitas baterai, Samsung beast membawa kotak energi 5000mAh yang mendukung pengisian baterai cepat. Selain itu, terdapat pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Di sisi lain, pilihan konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy S23 FE

Samsung Galaxy S23 FE sekarang sudah bisa dipesan melalui pre-order. Mengenai harganya, harga Samsung Galaxy S23 FE berkisar di angka $599 ~ Rp. 49.890. Apakah Anda menyukainya? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar!