Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE: RAM 8GB, Tiga Kamera, Harga!

Berdasarkan laporan terbaru, Samsung Galaxy S21 FE akan diluncurkan dengan RAM 8GB dan tiga kamera belakang! Gulir ke bawah untuk detail lebih lanjut tentang flagship ini!

Samsung Galaxy S21 FE

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Kami baru-baru ini menangkap lebih banyak detail tentang peluncuran Samsung S21 FE yang akan datang melalui sumber resmi kami. Selain itu, smartphone Samsung juga telah menunjukkannya di situs web FCC, mengisyaratkan rilis yang akan datang. Sejauh ini, daftar FCC juga memberi tahu kami bahwa Samsung Galaxy S21 FE tidak akan dikirimkan dengan pengisi daya di dalam kotak. Yang kami dapatkan hanyalah kabel USB Type-C ke Type-C, mirip dengan yang kami lihat di Galaxy S21.

Selain itu, handset baru ini akan hadir dengan penyimpanan besar, layar besar, dan pengaturan kamera yang fantastis. Secara khusus, handset Samsung baru mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 sebagai perangkat keras. Ini juga berjalan pada One UI 3.5 berbasis Android 11 sebagai OS. Khususnya, handset Samsung hadir dalam satu opsi: RAM 8GB dan ROM 128GB (Dapat diperluas hingga 256GB). Apakah Anda menunggu departemen fotografi?

Samsung Galaxy S21 FE

Dari segi optik, kamera Samsung Galaxy S21 FE hadir dengan tiga sensor yang dipasang di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 12MP + sensor telefoto 12MP + penembak ultrawide 12MP. Selain itu, binatang buas Samsung yang akan datang ini juga memiliki lensa 32MP tunggal di bagian depan untuk mengambil foto narsis. Bagaimana dengan sel baterai? Perangkat Samsung membawa kotak jus 4500mAh. Selain itu, smartphone ini didukung dengan pengisian cepat 45W. Sedangkan untuk tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE menawarkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy S21 FE

Ponsel Samsung baru akan mulai dijual pada akhir tahun ini. Di sisi lain, harga Samsung Galaxy S21 FE akan turun sekitar $577 ~ Rs. 42.990 untuk biayanya. Apakah Anda ingin memiliki handset Samsung ini? Berikan komentar Anda di bagian di bawah ini untuk membagikan pemikiran Anda, dan tetap disini!