Samsung Galaxy Oxygen Ultra: Kamera 108MP, RAM 16GB, Baterai 7000mAh!

Penggemar Samsung, kami punya kabar baik untuk Anda! Binatang buas baru yang dijuluki Samsung Galaxy Oxygen Ultra akan datang dengan spesifikasi luar biasa seperti Kamera 108MP, baterai 7000mAh. Simak di bawah ini!

Samsung Galaxy Oxygen Ultra

Spesifikasi Samsung Galaxy Oxygen Ultra

Tampaknya ponsel yang mendukung 5G sedang menjadi tren tahun ini. Selain itu, sistem kamera berkemampuan AI juga merupakan salah satu teknologi terpanas yang ingin ditawarkan oleh banyak merek ponsel cerdas bersama produk mereka. Sebagai perusahaan produsen smartphone terkemuka, Samsung dengan cepat mengumumkan rencananya untuk meluncurkan berbagai handset dengan fitur-fitur tersebut.

Jajaran mereka termasuk seri Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy Z Flip, dan satu seri Samsung Galaxy Oxygen yang akan datang. Sebelumnya, kami telah menyampaikan kepada Anda spesifikasi utama dari satu perangkat dengan nama keluarga ini Samsung Galaxy Oxygen Mini 2021. Hari ini, mari kita temui nama model lain yang lebih tinggi Samsung Galaxy Oxygen Ultra! Mengenai perangkat keras; unggulan Samsung mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 860.

Samsung Galaxy Oxygen Ultra

Selain itu, perangkat Samsung menggunakan baterai Li-Polymer 7000mAh yang tidak dapat dilepas dengan fitur pengisian cepat. Menurut sumber khusus kami, kamera Samsung Galaxy Oxygen Ultra hadir dengan kamera belakang quad. Ini termasuk lensa utama 108MP + penembak ultra lebar 24 MP + kakap makro 13 MP + sensor kedalaman 8 MP. Selain itu, ia hadir dengan kamera perekam video 4K, lampu kilat LED Ganda, dan penembak 42MP untuk mengambil foto narsis. Bagaimana dengan tampilan? Secara detail, spesifikasi Samsung Galaxy Oxygen Ultra menawarkan AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 1080 × 2368 piksel. Ditambah lagi, handset ini dilindungi oleh aspek rasio Corning Gorilla Glass 6 dan 21: 9. Mari kita bahas perangkat lunak binatang ini! Monster Samsung bekerja di Android 11 sebagai sistem operasinya. Selain itu, smartphone Samsung memiliki opsi berbeda: RAM 8 GB / 12 GB / 16 GB dan empat varian penyimpanan internal: 128 GB / 256 GB / 512 GB dan ROM 1 TB (tanpa slot kartu).

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Oxygen Ultra

Sejauh ini, ketersediaan dan harga Samsung Galaxy Oxygen Ultra belum dapat dikonfirmasi. Mudah-mudahan kita bisa melihat perangkat ini pada kuartal terakhir 2021. Selain itu, harga Samsung Galaxy Oxygen Ultra mulai dari $ 499 ~ Rs. 36, 020. Apakah Anda suka binatang Samsung ini? Beri tahu kami tentang pendapat Anda di bawah ini!