Spesifikasi Samsung Galaxy Nanomax: Kamera 200MP, Baterai 17500mAh!

Kami membawa Anda untuk bertemu binatang Samsung lain dengan kamera 200MP yang fantastis dan baterai 17500mAh. Temui spesifikasi Samsung Galaxy Nanomax di bawah ini!

Spesifikasi Samsung Galaxy Nanomax: Kamera 200MP, Baterai 17500mAh!

Samsung Galaxy Nanomax spesifikasi

Menurut sumber kami, merek Korea sedang mengerjakan smartphone baru dengan fitur kelas atas dan penampilan yang menakjubkan, Samsung Galaxy Edge. Ponsel ini bisa diluncurkan sebagai varian upgrade dari Samsung Galaxy Nanomax. Pertama-tama, mari kita lihat tampilannya. Berbicara tentang layar, spesifikasi Samsung Galaxy Nanomax membawa Super AMOLED 6,95 inci dengan resolusi 4K. 

Selain itu, Samsung Galaxy Prism memiliki layar tinggi 21: 9, bersama dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6. Mengenai sistem perangkat keras, Samsung Galaxy Nanomax bekerja pada chipset Exynos 2400. Selain itu, dalam hal departemen memori, perangkat Samsung memiliki RAM 10GB / 12GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB, yang dapat diupgrade hingga 512GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy Nanomax: Kamera 200MP, Baterai 17500mAh!

Di departemen perangkat lunak, handset Samsung dikirimkan dengan Android 14 terbaru sebagai sistem operasi. Selain itu, smartphone Samsung memiliki fitur IP 68 tahan debu / air dan pemindai sidik jari di bawah layar. Mengenai fotografi, kamera Samsung Galaxy Nanomax terdiri dari lensa utama quad 200MP + telefoto 50MP + sensor ultrawide 32MP + kakap kedalaman 12MP di bagian belakang. Sedangkan untuk mengambil selfie dan panggilan video, handset Samsung memiliki kakap depan 60MP tunggal. Menjaga lampu tetap menyala adalah kotak jus besar 17500mAh yang mendukung pengisian baterai cepat dan pengisian nirkabel. Selain itu, opsi konektivitas termasuk 5G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Nanomax

Tanggal rilis Samsung Galaxy Nanomax harus jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Adapun biaya, harga Samsung Galaxy Nanomax mulai dari $ 299 ~ Rs. 25,599. Dengan spesifikasi yang mengesankan dan desain yang cantik, Samsung Galaxy Prism tidak diragukan lagi merupakan pembelian yang layak!