Spesifikasi Samsung Galaxy Maze Ultra: Kamera 108MP, Baterai 7500mAh!

Apakah Anda siap untuk bertemu Samsung Galaxy Maze Ultra dengan kamera quad 108MP dan baterai 7500mAh? Simak lebih detail spesifikasi Samsung Galaxy Maze Ultra di bawah ini!

Samsung Galaxy Maze Ultra specs

Spesifikasi Samsung Galaxy Maze Ultra

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu berencana meluncurkan berbagai seri Galaxy dengan baterai besar dan sistem kamera yang fantastis, seperti Samsung Galaxy Swan Max, Samsung Galaxy Z Flip4, dan Samsung Galaxy X3 5G. Tahun ini, anggota baru dari keluarga ini yang menampilkan spesifikasi premium dan desain hebat juga telah muncul secara online. Dari apa yang kami pelajari, handset ini disebut Samsung Galaxy Maze Ultra. Sekarang, mari kita lihat apa yang kita ketahui tentang perangkat ini!

Pertama, spesifikasi Samsung Galaxy Maze Ultra memamerkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi layar mengesankan 3040×1440 piksel dan aspek rasio 21:9. Secara detail, smartphone Samsung akan bekerja pada Android 12 sebagai sistem operasinya. Di sisi lain, mesin Samsung hadir dalam berbagai varian: RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB. (dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSDXC). Apakah Anda menunggu departemen fotografi?

Samsung Galaxy Maze Ultra

Kamera Samsung Galaxy Maze Ultra hadir dengan sensor quad di bagian belakang. Ini terdiri dari 108MP primer + telefoto 24MP + 16MP ultra-lebar + sensor ToF 5MP. Selain itu, perangkat Samsung ini juga memiliki lensa 64MP tunggal di bagian depan untuk mengambil foto selfie. Di bawah tenda, mesin Samsung menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 sebagai prosesor. Selanjutnya, smartphone baru sekarang memiliki kotak jus 7500mAh besar dengan dukungan pengisian baterai cepat. Spesifikasi koneksi lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB Type-C 2.0, dll.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Maze Ultra

Menurut informasi kami, Samsung Galaxy Maze Ultra akan memasuki pasar pada akhir tahun ini. Mengenai biaya, harga ponsel Samsung harus mulai sekitar $ 550 ~ Rs. 42.784. Apa pendapat Anda tentang smartphone baru Samsung ini? Ikuti kami untuk berita terbaru berikut!