Spesifikasi Samsung Galaxy M02s: Baterai 5000mAh, Tiga Kamera!

Smartphone Samsung baru akan datang dengan baterai 5000mAh dan tiga kamera belakang. Simak spesifikasi lengkap Samsung Galaxy M02 di bawah ini!

Samsung Galaxy M02s

Spesifikasi Samsung Galaxy M02s

Pada November tahun lalu, perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengumumkan penampilan mid-range Samsung Galaxy A02s dengan spesifikasi yang mengesankan. Khususnya, perangkat ini hadir dengan baterai besar dan desain yang menarik. Januari ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengumumkan rencananya untuk meluncurkan perangkat baru yang terjangkau dengan nama Samsung Galaxy M02s dengan sistem kamera yang ditingkatkan. Menurut kabar terbaru, Samsung Galaxy M02s mulai dijual di Nepal.

Selain itu, handset tersebut akan datang ke India bulan ini. Secara detail, perangkat Samsung tersebut menyandang daya dari kotak energi 5000mAh. Di sisi lain, handset Samsung hadir dengan RAM 3GB atau 4GB dan dua pilihan penyimpanan internal: 32GB dan 64GB. Selain itu, ia juga mengemas kartu microSD yang dapat diperluas hingga 256GB. Soal layar, spesifikasi Samsung Galaxy M02s mengusung IPS LCD 6,5 inci beresolusi 720 x 1600 piksel.

Samsung Galaxy M02s

Selain itu, dari segi perangkat keras, mesin Samsung menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 450. Selain itu, perangkat ini mulai berjalan di Android 10 sebagai sistem operasinya. Mengapa kita tidak datang ke departemen fotografi? Kamera Samsung Galaxy M02s mengemas tiga lensa yang dipasang di bagian belakang. Selain itu, ini terdiri dari lensa utama 13MP + penembak ultra lebar 2MP + sensor makro 2MP. Sementara itu, sensor depan adalah satu kamera 5MP untuk pengambilan gambar dan panggilan video. Itu terletak di dalam takik tetesan air pada layar.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy M02s

Samsung Galaxy M02s dapat diluncurkan di India bulan ini, bersama dengan Samsung Galaxy A02s. Soal harga, harga Samsung Galaxy M02s berada di bawah Rs. 10.000 ~ $ 136. Apakah Anda menyukai smartphone Samsung yang akan datang? Tinggalkan kami komentar tentang pendapat Anda!