Spesifikasi Samsung Galaxy Infinity: Kamera 64MP, RAM 12GB, Baterai 6300mAh!

Smartphone Samsung baru akan memasuki pasar dengan pengaturan quad-camera 64MP, RAM 12GB yang sangat besar. Temui Samsung Galaxy Infinity di bawah ini!

Samsung Galaxy Infinity

Spesifikasi Samsung Galaxy Infinity

Hingga saat ini, brand asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan berbagai perangkat untuk berbagai segmen pasar, mulai dari yang terjangkau hingga yang high-end. Namun, jajaran premiumnya masih terbatas dalam seri Galaxy S dan Galaxy Note. Sekarang, berdasarkan laporan terbaru, perusahaan berencana untuk meluncurkan keluarga baru tahun depan dengan nama Samsung Galaxy Infinity. Hari ini, mari mengenal lebih jauh tentang vanilla pertama Samsung Galaxy Infinity, ya?

Soal layar, spesifikasi Samsung Galaxy Infinity mengusung Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Selain itu, ponsel Samsung ini memiliki rasio aspek 20:9 yang tinggi. Di bawah tenda, ponsel andalan ini berjalan di Android 11 sebagai sistem operasi. Berbicara soal prosesor, perangkat ini mengambil tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 720G.

Samsung Galaxy Infinity

Dalam hal penyimpanan, ponsel ini memiliki RAM 8/12GB dan penyimpanan internal 128GB. Itu juga harus mengemas kartu microSD untuk memperluas penyimpanan hingga 256GB. Pindah ke kapasitas, smartphone Samsung tetap menyala dengan sel baterai 6300mAh. Selain itu, mendukung pengisian cepat. Kamera Samsung Galaxy Infinity merupakan kombinasi dari lensa utama 64MP + sensor ultra lebar 12MP + kamera makro 5MP + sensor kedalaman 5MP. Sedangkan di bagian depan, ponsel Samsung ini memiliki sensor tunggal 32MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Sementara itu, untuk pilihan warna, handset Samsung hadir dalam berbagai warna, termasuk Hitam dan lainnya… Terakhir, opsi konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi…

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy Infinity

Untuk saat ini, belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran resmi ponsel Samsung Galaxy Infinity. Ponsel Samsung Galaxy Infinity ini dapat melihat siang hari di akhir tahun ini atau awal tahun depan. Di sisi lain, berbicara tentang biaya, harga Samsung Galaxy Infinity mulai dari Rs. 34.441 ~ $457. Tetap disini dan tunggu pembaruan lebih lanjut dari kami!