Spesifikasi Samsung Galaxy F2 Lite: RAM 12GB, Baterai 7000mAh!

Merek Korea berencana untuk mengumumkan monster baru dengan RAM 12GB dan kamera 64MP. Simak detail lengkap spesifikasi Samsung Galaxy F2 Lite di bawah ini!

Samsung Galaxy F2 Lite

Samsung Galaxy F2 Lite

Menurut sumber kami, Samsung Corporate telah membagikan rencananya untuk meluncurkan banyak flagships menarik tahun ini. Mereka sebelumnya memperkenalkan Samsung Galaxy F2 dengan desain yang memukau dan perangkat keras yang tangguh. Hari ini, kami memperkenalkan Anda kepada anggota baru dari seri ini bernama Samsung Galaxy F2 Lite. Mengenai nilai jual utamanya, smartphone Samsung yang akan datang hadir dengan penampilan cantik dan spesifikasi kelas atas.

Mari kita mulai dengan tampilan. Spesifikasi Samsung Galaxy F2 Lite menampilkan AMOLED 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Selain itu, flagship Samsung mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G, ditambah dengan RAM 8GB/12GB dan ROM 128GB/256GB (dapat diperluas hingga 512GB melalui slot kartu MicroSD). Bagaimana dengan sistem operasinya? Lihatlah di bawah ini!

Samsung Galaxy F2 Lite

Secara detail, perangkat Samsung bekerja pada Android 12 sebagai sistem operasi. Sedangkan untuk sistem optik, kamera Samsung Galaxy F2 Lite mengemas pengaturan empat kamera di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 64MP + lensa sudut ultra lebar 32MP + lensa telefoto 8MP + sensor makro 5MP. Ponsel ini menawarkan kamera depan 32MP tunggal untuk selfie dan panggilan video. Menjaga lampu tetap menyala adalah sel baterai 7000mAh yang sangat besar. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 33W. Spesifikasi koneksi lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB Type-C 2.0, dan banyak lagi.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy F2 Lite

Tanggal rilis Samsung Galaxy F2 Lite seharusnya jatuh pada kuartal pertama tahun depan. Adapun biaya, harga Samsung Galaxy F2 Lite mulai dari $ 199 ~ Rs.20.875. Apa pendapat Anda tentang ponsel ini? Silakan beri kami komentar di bawah ini untuk membagikan pendapat Anda tentang flagship Samsung ini!