Spesifikasi Samsung Galaxy F13: Kamera 50MP, Baterai 6000mAh!

Sudah siap menyongsong Samsung Galaxy F13 dengan kamera 50MP dan baterai 6000mAh? Simak lebih detail spesifikasi Samsung Galaxy F13 di bawah ini!

Samsung Galaxy F13 specs

Spesifikasi Samsung Galaxy F13

Bisnis teknologi asal Korea Selatan itu berniat melepas berbagai anggota seri Galaxy dengan baterai besar dan sistem kamera yang fantastis, seperti Samsung Galaxy S23, Samsung Galaxy XCover 6 Pro, dan Samsung Galaxy A04 Core. Anggota baru keluarga ini dengan fitur unggulan dan desain cantik juga telah muncul secara online tahun ini, bernama Samsung Galaxy F13. Sekarang, mari kita lihat apa yang kita ketahui tentang ponsel ini!

Spesifikasi Samsung Galaxy F13 menampilkan LCD 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 20:9. Sedangkan untuk perangkat lunak, smartphone Samsung akan bekerja pada Android 12 dengan One UI di atasnya. Di sisi lain, mesin Samsung dikirimkan dengan dua opsi: RAM 64GB/4GB dan RAM 128GB/4GB. (dapat diperluas hingga 1TB melalui slot microSD khusus). Apakah Anda menunggu departemen fotografi?

Samsung Galaxy F13

Kamera Samsung Galaxy F13 hadir dengan tiga sensor di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 50MP + sensor ultra lebar 50MP + sensor kedalaman 2MP. Selain itu, perangkat Samsung ini juga menggunakan lensa 8MP tunggal untuk mengambil foto selfie pada poni Infinity-V di bagian atas. Pada saat yang sama, mesin Samsung menerima daya dari chipset Exynos 850 sebagai prosesor. Selanjutnya, handset Samsung baru sekarang membawa kotak jus 600mAh besar dengan pengisian cepat 15W. Selain itu, ponsel ini menghadirkan Samsung Knox Security, fitur berguna yang melindungi informasi pengguna, termasuk data wajah dan sidik jari. Terakhir, Samsung Galaxy F13 hadir dalam pekerjaan cat Waterfall Blue, Nightsky Green, dan Sunrise Copper.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy F13

Menurut informasi kami, Samsung Galaxy F13 akan tersedia di situs web Samsung India dan Flipkart minggu ini. Mengenai biaya, harga ponsel Samsung harus mulai sekitar $ 155 ~ Rs. 11.999. Apa pendapat Anda tentang smartphone baru Samsung ini? Ikuti kami untuk berita terbaru berikut!