Spesifikasi Samsung Galaxy F04: Baterai 5000mAh, RAM 8GB!

Samsung Galaxy F04 akhirnya debut dengan spesifikasi seperti baterai 5000mAh dan RAM 8GB Plus. Simak spesifikasi lengkap Samsung Galaxy F04 di bawah ini!

Spesifikasi Samsung Galaxy F04

Sebelumnya, Samsung meluncurkan Samsung Galaxy M04 mid-range secara global dengan banyak fitur yang layak dan desain yang bagus. Bulan ini, brand asal Korea tersebut berniat untuk menghadirkan kembali jajaran Galaxy F ke pasaran dengan rilisan baru. Khususnya, handset Samsung baru harus debut dengan nama Samsung Galaxy F04. Mari kita lihat spesifikasi lengkap dari handset Samsung yang akan datang sekarang!

Secara detail, smartphone Samsung menerima daya dari chipset MediaTek Helio P35. Di bawah tenda, smartphone Samsung berjalan pada Android 12 dengan sistem operasi OneUI. Bagaimana dengan bagian memori? Handset Samsung dikirimkan dengan RAM 4GB, yang dapat diperluas hingga 8GB dengan fitur RAM Plus, dan penyimpanan internal 64GB (dapat diperluas hingga 1TB melalui slot kartu microSD).

Samsung Galaxy F04

Selain itu, spesifikasi baru Samsung Galaxy F04 menggunakan LCD PLS 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Selain itu, ponsel ini memiliki aspek rasio 20:9 dan kecepatan refresh 60Hz. Mengapa kita tidak berbicara tentang aspek optik? Dari segi pencitraan, kamera Samsung Galaxy F04 mengemas sensor ganda di pengaturan belakang. Ini terdiri dari lensa primer 13MP + penembak ultra lebar 2MP. Di bagian depan, terdapat satu sensor 5MP untuk berfoto selfie dan melakukan panggilan video. Dari segi baterai, menyalakan lampu adalah kotak energi 5000mAh yang layak yang mendukung pengisian daya 15W. Jika tidak, ponsel Samsung akan dikirimkan dengan pilihan warna Jade Purple dan Opal Green.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy F04

Tanggal rilis Samsung Galaxy F04 ditetapkan pada 12 Januari di India melalui Flipkart. Untuk biayanya, harga Samsung Galaxy F04 mulai dari sekitar $115 ~ Rs. 9.499. Selain itu, promo peluncuran akan memberi Anda sekitar $90 ~ Rs. 7.499. Apakah Anda ingin memiliki handset Samsung terbaru ini? Beri tahu kami di bagian komentar!