Spesifikasi Samsung Galaxy Edge Ultra: RAM 16GB, Baterai 8900mAh!

Samsung beast baru hadir dengan spesifikasi luar biasa dari RAM 16GB dan baterai 8900mAh. Lihat spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Edge Ultra tepat di bawah ini!

Spesifikasi Samsung Galaxy Edge Ultra

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut kabarnya tengah menggarap banyak smartphone premium. Beberapa yang menonjol adalah Samsung Galaxy Maze Ultra dan Samsung Galaxy Swan Max, dengan performa bertenaga dan desain memukau. Hari ini, kami melihat pembaruan pertama pada anggota berikutnya dengan nama Samsung Galaxy Edge Ultra dengan fitur unik dan performa luar biasa. Mari kita periksa apa yang telah kita kumpulkan sekarang!

Pertama, spesifikasi Samsung Galaxy Edge Ultra menampilkan LCD IPS 6,9 inci dengan resolusi 4K dan rasio aspek 20:9. Selain itu, ia memiliki kecepatan refresh 120Hz dan perlindungan Corning Gorilla Glass. Di sisi lain, handset Samsung mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Selanjutnya, smartphone Samsung ini akan dikirimkan dengan sistem operasi Android 13 terbaru.

Samsung Galaxy Edge Ultra

Mengenai memori, handset Samsung ini akan hadir dengan RAM 12GB/16GB dan ROM 256GB/512GB. Itu juga mengemas kartu microSD yang dapat diperluas hingga 1TB dalam paketnya. Dari segi pencitraan, pengaturan kamera Samsung Galaxy Edge Ultra menyertakan sistem quad di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + lensa sudut ultra lebar 16MP + lensa telefoto 8MP + sensor makro 8MP. Kembali ke depan, andalan Samsung memiliki lensa 50MP tunggal untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, smartphone Samsung sekarang memiliki kotak jus 7900mAh yang sangat besar dengan dukungan pengisian baterai cepat. Selain itu, monster Samsung ini bahkan dapat hadir dengan pemindai sidik jari di layar. Selain itu, opsi konektivitas termasuk dukungan 5G, WiFi 802.11, b/g/n, Mobile Hotspot, dan Bluetooth v5.2.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Edge Ultra

Untuk saat ini, belum ada detail resmi mengenai tanggal rilis Samsung Galaxy Edge Ultra. Kami berharap untuk melihat detail lebih lanjut tentang perangkat Samsung pada kuartal kedua tahun 2023. Selain itu, harga Samsung Galaxy Edge Ultra seharusnya sekitar $390 ~ Rs. 31.900. Apa pendapat Anda tentang monster Samsung baru ini? Beri tahu kami di komentar!