Spesifikasi Samsung Galaxy Edge Prime: RAM 16GB, Kamera Quad 108MP!

Kami baru-baru ini mendapatkan berita tentang Samsung Galaxy Edge Prime yang akan datang dengan RAM 16GB dan kamera quad 108MP! Simak spesifikasi Samsung Galaxy Edge Prime tepat di bawah ini!

Samsung Galaxy Edge Prime Specs

Spesifikasi Samsung Galaxy Edge Prime

Selain memperkenalkan anggota keluarga Galaxy S kelas atas mereka yang dijuluki Samsung Galaxy S23, merek Korea tersebut dilaporkan berencana untuk meluncurkan monster baru dalam seri Galaxy Edge mewah yang disebut Samsung Galaxy Edge Prime di masa mendatang. Sebelumnya, ponsel mewah ini sudah muncul di banyak website dengan tampilan yang memukau. Kami menyimpulkan bahwa perangkat ini dilengkapi dengan perangkat keras yang layak dan harus mendukung SIM ganda.

Mari kita lihat apa yang bisa dikemasnya sekarang! Pertama-tama, spesifikasi Samsung Galaxy Edge Prime menawarkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K. Sedangkan untuk perangkat keras, handset Samsung ini hadir dengan RAM 8GB/ 12GB/ 16GB, ROM 128GB/ 256GB/ 512GB RAM. Namun, tidak ada slot kartu untuk kapasitas penyimpanan yang dapat diperluas. Di sisi lain, ponsel Samsung mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G sebagai prosesornya.

Samsung Galaxy Edge Prime

Memberi daya pada ponsel Samsung ini adalah kotak energi 8000mAh dengan dukungan pengisian cepat 150W. Bagaimana dengan jurusan fotografi? Kamera Samsung Galaxy Edge Prime menampilkan pengaturan empat lensa di bagian belakang. Ini adalah kombinasi dari lensa utama 108MP + sensor ultrawide 16MP + telefoto 8MP + kakap makro 8MP. Selain itu, smartphone Samsung ini memiliki satu pengaturan kamera 64MP untuk mengambil foto selfie di bagian depan. Selain itu, perangkat Samsung akan mem-boot Android 12 sebagai sistem operasinya. Selain itu, ponsel ini mendukung port USB-C yang merupakan peningkatan yang disambut baik dibandingkan dengan pendahulunya.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Edge Prime

Ponsel tanggal rilis Samsung Galaxy Edge Prime akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Selain itu, Samsung Galaxy Edge Prime belum diumumkan, tetapi diperkirakan akan mulai dari $359 ~ Rs.31.610. Samsung Galaxy Sirius tidak diragukan lagi adalah smartphone yang harus Anda nantikan! Mari berikan komentar di bawah untuk membagikan pemikiran Anda!