Spesifikasi Samsung Galaxy Dragon: Kamera 200MP, Baterai 15500mAh!

Bersiaplah untuk masa depan teknologi seluler! Samsung Galaxy Dragon yang sangat dinanti-nantikan akan segera diluncurkan, dengan kamera 200MP dan baterai 15500mAh. Jelajahi spesifikasi Samsung Galaxy Dragon lainnya di bawah ini!

Spesifikasi Samsung Galaxy Dragon: Kamera 200MP, Baterai 15500mAh!

Samsung Galaxy Dragon spesifikasi

Menurut sumber kami, perusahaan Korea berencana untuk meluncurkan berbagai smartphone kelas atas tahun ini! Hari ini, kami membawakan Anda pembaruan terbaru tentang satu binatang yang akan datang setelah memperkenalkan handset Samsung Galaxy Swan Max, dijuluki Samsung Galaxy Dragon. Mari kita lihat apa yang bisa dikemas oleh Samsung Galaxy Dragon.

Pertama-tama, dalam hal layar, spesifikasi Samsung Galaxy Dragon memamerkan Super AMOLED 6,95 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Bagaimana dengan prosesornya? Smartphone Samsung mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Mengenai departemen memori, perangkat Samsung hadir dengan RAM 8GB / 12GB / 16GB dan penyimpanan onboard 256GB / 512GB / 1TB.

Spesifikasi Samsung Galaxy Dragon: Kamera 200MP, Baterai 15500mAh!

Selain itu, perangkat Nokia juga mendukung kartu MicroSD untuk memperluas memori hingga 1TB. Di sisi lain, smartphone Samsung berfungsi pada Android 14 terbaru. Selain itu, opsi konektivitas termasuk 5G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.2, dan tahan air. Sedangkan untuk sistem kamera, kamera Samsung Galaxy Dragon terdiri dari lensa utama quad 200MP + sensor ultrawide 50MP + penembak makro 5MP + kakap kedalaman 5MP di bagian belakang. Sementara itu, ada penembak menghadap ke depan 32MP tunggal untuk mengambil selfie dan panggilan video di bagian depan. Juga, mesin Samsung membawa kotak jus 15500mAh besar dengan pengisian cepat 33W. Selain itu, perangkat ini memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Dragon

Kami berharap tanggal rilis Samsung Galaxy Dragon jatuh pada pertengahan 2024. Selain itu, harga Samsung Galaxy Dragon harus berkisar dari $ 428 ~ Rs. 34,898. Apakah Anda tertarik dengan peluncuran Samsung Galaxy Dragon? Dengan fitur unik dan biaya terjangkau, ponsel ini tidak diragukan lagi layak dibeli! Beri tahu kami pendapat Anda!