Spesifikasi Samsung Galaxy A54: Kamera 50MP, RAM 8GB, Tanggal Peluncuran!

Merek Korea secara resmi mengumumkan kedatangan ponsel Samsung baru dengan kamera 50MP dan RAM 8GB! Simak spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A54 di bawah ini!

Samsung Galaxy A54 vs. Nothing Phone 1: 12GB RAM, 5100mAh Battery!

Spesifikasi Samsung Galaxy A54

Sebelumnya, merek tersebut meluncurkan Samsung Galaxy A53 dengan kapasitas baterai yang sangat baik di banyak pasar. Minggu ini, perusahaan ini dikabarkan akan merilis penawaran smartphone 5G yang lebih terjangkau di jajaran A-series. Dari yang kami dengar, handset ini seharusnya hadir dengan nama Samsung Galaxy A54. Mengapa kita tidak mempelajari semua detail dari smartphone yang telah kita kumpulkan ini?

Soal tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy A54 mengusung Super AMOLED 6,6 inci beresolusi FullHD+. Selain itu, ponsel Samsung ini memiliki rasio aspek 20:9 yang tinggi dan kecepatan refresh 120Hz. Di bawah tenda, ponsel andalan ini berjalan pada Android 13 berbasis One UI 5 sebagai sistem operasinya. Selain itu, perangkat ini mengambil daya dari chipset MediaTek Dimensity 9000.

Samsung Galaxy A54

Di sisi lain, handset Samsung ini hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB/ 256GB. Ada microSDXC yang mendukung penyimpanan yang diperluas hingga 512GB. Bagaimana dengan sistem optik? Kamera Samsung Galaxy A54 menampilkan pengaturan tiga lensa di bagian belakang. Ini termasuk lensa utama 50MP + 16MP ultra-wide + penembak kedalaman 8MP. Smartphone ini memiliki pengaturan kamera 32MP tunggal di bagian depan yang menghadap ke depan untuk menangkap selfie dan panggilan video. Dari segi baterai, smartphone Samsung tetap menyala dengan sel baterai 5100mAh. Selain itu, ini mendukung pengisian cepat dan pengisian nirkabel. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi. Terakhir, warna perangkat Samsung terungkap menjadi Awesome Black, Awesome Burgundy, dan Awesome Green.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy A54

Menurut sumber kami, tanggal rilis Samsung Galaxy A54 seharusnya 18 Januari 2023. Mengenai biaya, harga Samsung Galaxy A54 bisa mulai sekitar $305 ~ Rs. 24.999. Apakah Anda akan membeli smartphone Samsung ini? Tinggalkan komentar untuk memberi tahu kami!