Spesifikasi Samsung Galaxy A25: Kamera 50MP, Baterai 5000mAh!

Samsung bersiap untuk meluncurkan handset baru yang terjangkau dengan kamera 50MP dan baterai 5000mAh! Gulir ke bawah untuk mengetahui spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A25 di bawah ini!

Samsung Galaxy A25 Specs: 50MP Cameras, 5000mAh Battery!

Spesifikasi Samsung Galaxy A25

Samsung akan meluncurkan Galaxy A25, dan semua materi promosi, termasuk seluruh lembar spesifikasi, telah tersedia secara online hari ini. Mayoritas foto-foto tersebut hanya membantu menguatkan spesifikasi yang telah diketahui sebelumnya, tetapi kami juga menemukan bahwa kotak ritel tidak akan menyertakan pengisi daya. Foto-foto tersebut tampaknya diambil dari situs web Samsung Italia. Samsung Galaxy A25 akan menyertakan konektivitas 5G dan CPU octa-core yang diproduksi di 5nm.

Samsung jarang merilis chipset yang ditemukan di dalam ponselnya. Ini adalah peningkatan yang signifikan dari Galaxy A24, yang menggunakan prosesor sebelumnya dan tidak memiliki kompatibilitas 5G. Bagan ukuran menunjukkan handset yang sedikit lebih pendek dan lebih tipis tetapi dengan ketebalan yang sama. Seharusnya juga sedikit lebih ringan. Tanggal debutnya belum pasti, tetapi dengan foto-foto pers yang sudah siap, kami mengantisipasi pengumumannya dalam waktu dekat. Sekarang, mari kita lihat apa yang kita ketahui tentang perangkat ini!

Samsung Galaxy A25

Mari kita mulai dengan tampilannya! Spesifikasi Samsung Galaxy A25 yang baru memamerkan Super AMOLED 6,5 inci dengan 1080 x 2408 piksel dan kecepatan refresh 120Hz. Secara detail, smartphone Samsung ini akan bekerja pada One UI 6 berbasis Android 14 sebagai sistem operasinya. Di sisi lain, mesin Samsung hadir dalam berbagai varian: RAM 6GB/ 8GB dan ROM 128GB/ 256GB (dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD). Selanjutnya, mengenai perangkat keras, perangkat Samsung mendapatkan tenaga dari Exynos 1280 SoC.

Dari sisi pencitraan, kamera Samsung Galaxy A25 mengemas pengaturan tiga lensa di bagian belakang. Terdiri dari lensa utama 50MP + sensor ultrawide 8MP + 2MP macro snapper. Di bagian depan, smartphone Samsung ini membawa satu kamera 13MP untuk mengambil foto selfie dan video call. Mengenai kapasitasnya, handset Samsung ini memiliki kotak jus 5000mAh yang mendukung pengisian baterai cepat 25W. Pilihan konektivitas lain pada ponsel ini termasuk 4G LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, GPS / A-GPS, NFC, dan USB Type-C. Akan ada tiga pilihan warna yang tersedia saat peluncuran: Hitam, Biru, dan Kuning.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy A25

Menurut sumber kami, tanggal rilis Samsung Galaxy A25 akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Sedangkan untuk biayanya, harga Samsung Galaxy A25 bisa mulai dari $250 ~ Rs. 20,834. Apa pendapat Anda tentang ponsel Samsung yang akan datang? Beritahu kami di bagian komentar di bawah ini!