Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core Android Go Edition: Baterai 5000mAh, Harga Bagus!

Samsung Galaxy A03 Core Android Go Edition hadir dengan baterai 5000mAh dan OS Android 11 Go! Gulir ke bawah untuk menemui perangkat ini sekarang juga!

Samsung Galaxy A03 Core Android Go Edition

Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core Android Go Edition

Samsung Galaxy A03s memasuki pasar pada bulan Agustus. Bulan ini, Samsung meluncurkan versi encer dari handset ini yang dijuluki Galaxy A03 Core Android Go di banyak pasar, dimulai dengan India. Seperti namanya, ponsel Samsung baru ini hadir dengan edisi Android 11 Go dan banderol harga yang lebih murah. Secara detail, handset ini hanya tersedia dalam konfigurasi RAM/memori tunggal, yang sering muncul di ponsel edisi Android Go.

Sedangkan untuk tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy A03 menawarkan dew-drop berukuran 6,5 inci, bukan panel LCD dengan resolusi 4K HD+. Di sisi lain, ponsel Samsung baru mendapatkan daya dari SoC Unisoc 9863A sebagai prosesor. Handset Samsung ini hadir dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32G. Ini juga mengemas kartu microSD yang dapat diperluas hingga 1TB dalam paketnya.

Samsung Galaxy A03 Core Android Go Edition

Bagaimana dengan jurusan fotografi? Secara detail, kamera Samsung Galaxy A03 mencakup sensor belakang 8MP dan pengaturan kamera 5MP tunggal untuk mengambil foto selfie di bagian depan. Dari segi baterai, ponsel Samsung Galaxy A03s memiliki kotak energi 5000mAh dengan pengisian cepat 10W. Last but not least, smartphone baru ini hadir dalam pilihan warna Hitam dan Biru.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy A03 Core Android Go Edition

Galaxy A03 Core Android Go Edition akan dijual dalam beberapa minggu mendatang. Selanjutnya soal harga, harga Samsung Galaxy A03 Core Android Go Edition mulai dari $106 ~ Rs. 7.999. Apakah Anda menyukai smartphone Samsung baru ini? Beri tahu kami melalui komentar!