Spesifikasi OnePlus XT Pro: Kamera 108MP, RAM 16GB!

OnePlus menghadirkan kembali seri X mereka dengan satu monster baru bernama OnePlus XT Pro. Smartphone OnePlus ini memiliki RAM 16GB, kamera 108MP! Temukan lebih banyak di bawah ini!

OnePlus XT Pro

Spesifikasi OnePlus XT Pro

Dari apa yang kami pelajari sejauh ini, merek China telah mengumumkan beberapa ponsel hebat, termasuk seri OnePlus 8, OnePlus Nord. Sekarang, perusahaan telepon China siap menghadirkan smartphone jajaran X. Perangkat ini hadir dengan tampilan yang memukau dan spesifikasi yang fantastis. Menurut sumber kami, pabrikan smartphone Cina sedang mengerjakan XT Pro. Secara detail, spesifikasi XT Pro menyertakan layar sentuh kapasitif AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 2560 x 3120 piksel.

Handset OnePlus ini juga memiliki kaca depan dan belakang dengan bingkai aluminium. Ada kemungkinan besar itu datang dengan Corning Gorilla Glass 6. Datang ke departemen perangkat keras, XT Pro bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 875, ditambah dengan 10GB / 12GB / 16GB RAM dan 256GB / 512GB penyimpanan internal. Smartphone ini dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD. Mengenai kapasitas, XT Pro memiliki kapasitas 6900mAh yang sangat besar.

OnePlus XT Pro

Bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Teruskan membaca paragraf berikut! Dari segi pencitraan, sistem kamera XT Pro mengusung pengaturan quad-camera. Ini adalah kombinasi dari lensa primer 108MP + penembak sekunder 32MP + lensa lebar 8MP + sensor kedalaman 2MP. Smartphone ini dikirimkan dengan Android 11 terbaru sebagai sistem operasinya. Terakhir, handset OnePlus ini hadir dengan pilihan warna berbeda: Onyx, Ceramic, Champagne.

Tanggal dan harga rilis OnePlus XT Pro

Hingga saat ini belum ada kabar resmi mengenai kedatangan XT Pro tersebut. Mudah-mudahan, kita bisa mengharapkan handset ini tiba pada awal 2021. Berbicara tentang biayanya, harga XT Pro akan mulai dari $ 699 ~ Rs. 51, 388. Apa pendapat Anda tentang XT Pro ini? Bagikan pendapat Anda di bawah ini!