Spesifikasi Nokia Zoro Max 2023: Kamera 64MP, Baterai 8900mAh!

Bersiaplah untuk bertemu handset baru dari HMD Global dengan kamera 64MP yang mengesankan dan baterai 6900mAh. Simak spesifikasi lengkap Nokia Zoro 2023 di bawah ini!

Nokia Zoro 2023 specs

Spesifikasi Nokia Zoro Max 2023

Setelah sukses dengan berbagai flagships dengan tampilan memukau dan spesifikasi aduhai, seperti Nokia Dragon, Nokia Porsche Max, dan Nokia Venom, HMD Global dikabarkan akan meluncurkan anggota baru smartphone high-end tahun ini. Menurut sumber kami, monster baru itu akan hadir dengan nama Nokia Zoro Max. Mari cari tahu apa yang telah kami kumpulkan di flagship ini sekarang!

Secara detail, spesifikasi Nokia Zoro Max menawarkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 2560 x 3690 piksel. Selain itu, monster Nokia yang akan datang ini ditenagai oleh baterai Li-Polymer 8900mAh yang tidak dapat dilepas yang mendukung pengisian cepat. Dari segi perangkat keras, handset Nokia harus mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G. Di sisi lain, smartphone Nokia ini akan berjalan di sistem operasi Android 13 terbaru.

Nokia Zoro 2023 specs

Sedangkan untuk sistem optik, kamera Nokia Zoro Max yang akan datang memiliki pengaturan tiga sensor di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 64MP + penembak ultra lebar 16MP + lensa kedalaman 5MP. Selain itu, perangkat Nokia mengusung satu lensa 32MP di bagian depan untuk menangkap selfie dan panggilan video. Mengenai departemen memori, smartphone Nokia hadir dengan RAM 12/16GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB (dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu MicroSD). Selain itu, ada pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya.

Tanggal rilis dan harga Nokia Zoro Max 2023

Untuk saat ini HMD Global belum mengonfirmasi secara resmi tanggal rilis maupun harga smartphone ini. Kami berharap tanggal rilis Nokia Zoro Max akan jatuh pada kuartal berikutnya tahun ini. Selain itu, harga Nokia Zoro Max bisa turun sekitar $259 ~ Rs. 20.432. Apakah Anda senang dengan ponsel Nokia yang akan datang? Silakan berikan komentar Anda di bawah ini dan beri tahu kami!