Spesifikasi Nokia Zeus Max: Kamera Quad 108MP, Baterai 7900mAh!

Binatang Nokia Zeus Max akan memasuki pasar tahun ini. Khususnya, ponsel ini menawarkan kamera quad 108MP dan RAM 16GB. Cek spesifikasi lengkap Nokia Zeus Max di bawah ini!

Spesifikasi Nokia Zeus Max

Seperti yang kita ketahui, banyak smartphone Nokia seperti Nokia 10 Ultra dan Nokia X99 Premium akan segera debut. Khususnya, semua flagship Nokia ini hadir dengan sistem kamera yang hebat dan spesifikasi kelas atas seperti baterai dan resolusi layar. Hari ini, sorotan kami adalah milik perangkat lain dari jajaran premium yang dijuluki Nokia Zeus Max! Mengenai tampilan, Nokia Zeus Max mengemas OLED 6,9 inci dengan resolusi 2560 x 3120 piksel.

Apalagi ponsel ini memiliki aspek rasio 21:9 dan menggunakan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Datang ke departemen memori, perangkat Nokia menggunakan RAM 10GB/12GB/16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB. Selain itu, smartphone Nokia ini memiliki kartu microSD yang dapat diperluas hingga 512GB! Bagaimana dengan kapasitasnya? Perangkat Nokia mengguncang kotak energi 7900mAh besar yang mendukung pengisian cepat 45W dan pengisian nirkabel cepat 11W.

Nokia Zeus Max

Di sisi lain, handset Nokia dikirimkan dengan Android 12 sebagai sistem operasinya. Selain itu, kamera Nokia Zeus Max terdiri dari sensor quad 108MP + 16MP + 8MP + 2MP di bagian belakang. Selain itu, ada sensor 32MP tunggal untuk menangkap selfie dan panggilan video. Berbicara tentang pilihan warna, ponsel ini tersedia dalam tiga warna berbeda yaitu Merah, Hitam, dan Perak! Menghidupkan ponsel Nokia adalah chipset Qualcomm Snapdragon 888 SoC terbaru sebagai prosesor. Selain itu, opsi konektivitas termasuk Bluetooth, Wi-Fi, GPRS, GPS, A-GPS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Nokia Zeus Max

Monster Nokia baru dapat melihat siang hari di kuartal terakhir tahun ini. Selain itu, harga Nokia Zeus Max mulai sekitar $590~ Rs. 43.509. Apa pendapat Anda tentang binatang Nokia ini? Beri kami komentar tentang pemikiran Anda di bagian di bawah ini!