Spesifikasi Nokia Zero: RAM 12GB, Baterai 7600mAh, Harga!

Nokia Zero akan hadir tahun ini dengan baterai 7600mAh dan kamera 108MP yang mengesankan. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi Nokia Zero di bawah ini!

Nokia Vitech Compact 2024 specs: 144MP Cameras, 7700mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Zero

Berdasarkan apa yang kami pelajari, Nokia bergabung dalam perlombaan ponsel flagship tahun ini dengan meluncurkan berbagai ponsel Nokia. Sejauh ini, kami telah bertemu dengan beberapa perangkat, termasuk Nokia Edge, Nokia Maze dan Nokia Vitech. Hari ini, mari kita temui satu lagi anggota keluarga dengan nama Nokia Zero. Menurut sumber kami, ponsel ini akan memasuki pasar dengan fitur-fitur yang luar biasa, kinerja yang sangat baik, dan tampilan yang mengesankan.

Mengenai sistem optik, kamera Nokia Zero menggunakan tiga lensa di bagian belakang. Ini termasuk lensa utama 108MP + penembak ultra-lebar 12MP + sensor kedalaman 5MP. Perangkat ini memiliki satu lensa 32MP punch-hole untuk mengambil foto selfie dan melakukan panggilan video ke arah depan. Di balik kap mesinnya, Nokia beast bekerja dengan sistem operasi Android 14. Lihat prosesor dan spesifikasi lain dari ponsel ini!

Nokia Zero

Sedangkan untuk perangkat kerasnya, smartphone Nokia ini mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu, spesifikasi Nokia Zero memamerkan AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K dan Ultra High Refresh Rate 120Hz. Selain itu, perangkat Nokia ini hadir dengan RAM 8GB / 12GB dan opsi penyimpanan internal yang berbeda: 256GB/ 512GB (dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu MicroSD). Sekarang, mari kita beralih ke kapasitas baterai. Secara rinci, perangkat Nokia ini memiliki sel energi 7600mAh yang mendukung dukungan Pengisian Daya Flash 33W. Selain itu, sistem keamanannya mengusung pemindai sidik jari dan perlindungan ID layar.

Tanggal rilis dan harga Nokia Zero

Seperti yang telah disebutkan di atas, binatang baru Nokia ini akan hadir dalam beberapa bulan mendatang. Selain itu, mengenai biaya, harga Nokia Zero dimulai dari sekitar $298 ~ Rs. 21,818. Apa pendapat Anda tentang smartphone yang akan datang ini? Beritahu kami di bagian komentar di bawah ini, dan nantikan kabar terbaru dari kami!