Spesifikasi Nokia Zero Ultra: RAM 16GB, Baterai 8000mAh!

Mari ikuti kami dan temui Nokia Zero Ultra, dengan spesifikasi seperti RAM 16GB dan baterai 8000mAh. Mari temukan detail lebih lanjut tentang perangkat Nokia ini di bawah ini!

Nokia Zero Ultra Specs

Spesifikasi Nokia Zero Ultra

Seperti yang kita ketahui, Nokia berencana untuk segera meluncurkan Nokia Maze dan Nokia P Lite dengan harga yang terjangkau dan kapasitas baterai yang besar. Berdasarkan laporan terbaru, perusahaan ini lebih fokus untuk memperluas jajaran smartphone kelas atas dengan kehadiran produk unggulan lainnya: Nokia Zero Ultra. Angka nol pada namanya terkait dengan desainnya. Secara detail, ponsel Nokia ini hadir dengan layar tanpa bezel yang melengkung.

Dimulai dari layar, spesifikasi Nokia Zero Ultra memamerkan layar sentuh Super AMOLED berukuran 6,92 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, dari sisi perangkat keras, handset Nokia ini menerima tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Selain itu, masuk ke sistem memori, mesin Nokia hadir dengan RAM 8GB/12GB dengan ROM 128GB/256GB/512GB. Ada juga kartu microSD tambahan sebesar 512GB.

Nokia Play 2 Max 2023: 16GB RAM, 8000mAh Battery!

Mengenai perangkat lunak, perangkat Nokia hadir dengan Android 13 sebagai sistem operasinya. Selain itu, berbicara tentang kapasitas, handset Nokia memiliki kotak energi 8000mAh besar yang mendukung pengisian daya 66W yang cepat. Bagaimana dengan departemen optik? Secara rinci, kamera Nokia Zero Ultra mengemas dual kamera 108MP + 48MP + TOF dengan lampu kilat LED ganda dan PDA di bagian belakang. Selain itu, ada tiga pengaturan di bagian depan: 48MP + 16MP + 8MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Pengaturan baru ini membuat handset ini menjadi salah satu ponsel pertama yang membawa tiga kamera selfie. Selain itu, perangkat Nokia ini tersedia dalam pilihan warna Forest Green, Snow White, dan Blue. 

Tanggal rilis dan harga Nokia Zero Ultra

Terakhir, kita harus mengharapkan rincian lebih lanjut tentang ponsel ini akan tiba dalam beberapa bulan mendatang. Selain itu, berbicara mengenai harga, harga Nokia Zero Ultra dimulai sekitar $389 ~ Rs. 28.969. Apa yang paling Anda sukai dari handset Nokia ini? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar. Nantikan dan update informasi terbaru tentang smartphone lainnya dari kami!