Spesifikasi Nokia Zeno Max: Kamera 108MP, Baterai 7500mAh!

Nokia Zeno Max, dengan tiga kamera 108MP dan baterai 7500mAh, akan segera hadir di pasaran. Datang dan lihat spesifikasi lengkap Nokia Zeno Max di bawah ini!

Nokia Zeno Max Specs: 108MP, 7500mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Zeno Max

HMD Global berencana untuk memperkenalkan banyak perangkat Nokia kepada para penggemarnya. Sejauh ini, kami telah memberi tahu Anda tentang kedatangan banyak ponsel Nokia level flagship seperti Nokia Zeno dan Nokia Zeno Pro Max. Hari ini, kami memberikan kabar terbaru tentang Nokia Zeno Max. Ponsel premium ini hadir dengan perangkat keras yang hebat dan daya tahan baterai yang lama. Mari kita lihat apa saja yang ditawarkan oleh spesifikasi ponsel Nokia ini!

Mengenai layar, spesifikasi Nokia Zeno Max memiliki AMOLED 6,8 inci dengan 1080 x 2460 piksel. Selain itu, smartphone Nokia ini memiliki rasio aspek 21:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Mari beralih ke perangkat keras dan baterai! Perangkat Nokia menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888+ 5G sebagai prosesor.

Nokia Zeno Max

Selain itu, perangkat Nokia menawarkan RAM 8GB / 12GB dan varian penyimpanan internal yang berbeda, termasuk 256GB dan 512GB. Selain itu, memori dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu MicroSD. Sebaliknya, ponsel ini berjalan pada Android 12 sebagai sistem operasinya. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Zeno Max memiliki pengaturan tiga sensor. Ini memiliki lensa utama 108MP + penembak sekunder 32MP + lensa ultra-lebar 8MP + sensor kedalaman 5MP. Selain itu, smartphone Nokia ini memiliki lensa ganda 16MP untuk selfie dan panggilan video. Di balik kapnya, baterai andalan Nokia ini mengusung kotak energi 7500mAh yang unik dengan pengisian daya cepat 120W dan teknologi pengisian daya nirkabel cepat 15W. Selain itu, handset Nokia ini memiliki fitur pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi. Di sisi lain, handset Nokia hadir dalam pilihan warna Ultra Blue dan Granite Grey.

Harga dan tanggal rilis Nokia Zeno Max

Tanggal rilis Nokia Zeno Max belum terungkap. Kami berharap dapat bertemu dengan perangkat ini pada kuartal terakhir tahun ini. Selain itu, harga Nokia Zeno Max seharusnya sekitar $ 350 ~ Rs. 27.900. Apa pendapat Anda tentang ponsel Nokia ini? Beritahu kami dengan memberikan komentar!