Spesifikasi Nokia Zenjutsu Xtreme 2022: RAM 12GB, Baterai 8500mAh!

Inilah pembunuh andalan Nokia lainnya milik keluarga Nokia Zenjutsu, Nokia Zenjutsu Xtreme 2022, dengan RAM 12GB dan kapasitas baterai 8500mAh yang sangat besar. Gulir ke bawah untuk lebih jelasnya!

Nokia Zenjutsu Xtreme 2022 Specs

Spesifikasi Nokia Zenjutsu Xtreme 2022

HMD Global sedang dalam proses menambahkan satu item lagi ke dalam koleksi Nokia Zenjutsu mereka, yang sudah termasuk Nokia Zenjutsu Max dan Nokia Zenjutsu Pro. Menurut sumber kami, anggota terbaru ini dijuluki Nokia Zenjutsu Xtreme. Pertama, spesifikasi Nokia Zenjutsu Xtreme 2022 menawarkan layar Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 4K. Menghidupkan ponsel ini adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Bagaimana dengan departemen memori? Ponsel Nokia memiliki RAM 12GB yang sangat besar bersama ROM 256GB / 512GB. Selain itu, perangkat ini menyediakan kartu microSD yang mendukung 512GB lebih banyak. Mengenai sistem optik, kamera Nokia Zenjutsu Xtreme memamerkan tiga sensor utama 64MP + lensa ultra lebar 20MP + penembak makro 16MP yang dipasang di bagian belakang. Di bagian depan, ia memiliki lensa selfie di bawah layar 48MP lainnya.

Nokia Zenjutsu Xtreme

Dalam hal baterai, ponsel ini memiliki kotak jus 8500mAh besar dengan dukungan pengisian cepat. Selain itu, mengenai perangkat lunak, smartphone dari perusahaan Finlandia ini berjalan pada Android 12 terbaru sebagai sistem operasi. Selain itu, ponsel Nokia hadir dalam warna Hitam, Biru, Merah, dan Emas. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, konektivitas 5G, USB-C, speaker stereo, dan NFC.

Tanggal rilis dan harga Nokia Zenjutsu Xtreme 2022

Tanggal rilis Nokia Zenjutsu Xtreme belum terungkap. Namun, kami berharap dapat melihat ponsel ini pada kuartal terakhir tahun ini. Adapun biaya, harga Nokia Zenjutsu Xtreme mulai sekitar $ 340 ~ Rs. 27.772. Apakah Anda bersemangat tentang peluncuran Nokia baru? Berikan komentar di bawah! Tetap disini dan tunggu pembaruan lebih lanjut dari kami!