Spesifikasi Nokia Zenjutsu Ultimate: RAM 16GB, Kamera 108MP!

Apakah Anda siap untuk bertemu dengan monster baru Nokia dengan spesifikasi hebat seperti RAM 16GB dan kamera 108MP? Temukan spesifikasi lengkap Nokia Zenjutsu Ultimate 2023 di bawah ini!

Nokia Zenjutsu Ultimate 2023 Specs: 16GB RAM, 108MP Cameras!

Spesifikasi Nokia Zenjutsu Ultimate

Menurut sumber terpercaya kami, perusahaan asal Finlandia ini berencana untuk mengumumkan berbagai smartphone flagship dengan tampilan yang memukau dan spesifikasi yang fantastis, seperti Nokia Zenjutsu, Nokia Zenjutsu Pro, Nokia Zenjutsu Compact, dan masih banyak lagi dalam waktu dekat. Hari ini, kami akan memperkenalkan Nokia Zenjutsu Ultimate dengan tampilan layar penuh dan spesifikasi kelas atas. Teruslah membaca untuk informasi lebih lanjut tentang ponsel ini sekarang! Secara rinci, Nokia beast akan dikirimkan dengan Android 14 sebagai sistem operasinya.

Selain itu, perangkat Nokia harus memiliki versi penyimpanan yang berbeda: RAM 8GB/ 12GB/ 16GB, dan penyimpanan internal 256GB/ 512GB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kartu MicroSD untuk meng-upgrade penyimpanan hingga 1TB. Sedangkan untuk layar, Nokia Zenjutsu Ultimate memiliki ukuran layar sebesar 6,8 inci Super AMOLED dengan resolusi 4K. Di bawah kap mesin, ponsel Nokia ini menyimpan sel baterai 7500mAh yang tidak dapat dilepas. Flagship Nokia ini juga dilengkapi dengan pengisian daya cepat 64W.

Nokia Zenjutsu Ultimate 2023

Selain itu, ada juga pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan membuka kunci dengan dukungan wajah. Di sisi lain, Nokia beast ini mengambil tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Soal sistem optik, kamera Nokia Zenjutsu Ultimate mengusung pengaturan tiga sensor. Kamera ini memiliki lensa 108MP + lensa ultra-wide 16MP + snapper ultra-wide 8MP di bagian belakang. Selain itu, ada satu lensa 32MP untuk selfie. Selain itu, ponsel ini hadir dalam berbagai pilihan warna. Pilihan konektivitasnya termasuk 5G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan banyak lagi.

Tanggal rilis dan harga Nokia Zenjutsu Ultimate

Belum ada pengumuman mengenai tanggal rilis dan harga Nokia Zenjutsu Ultimate. Kami berharap dapat bertemu dengan handset Nokia ini pada kuartal pertama tahun depan. Mengenai harganya, harga Nokia Zenjutsu Ultimate 2023 berada di kisaran $ 199 ~ Rs. 16,563. Apakah Anda menikmati artikel kami? Bagikan pendapat Anda tentang smartphone ini di bawah ini!