Spesifikasi Nokia Zenjutsu Compact 2023: RAM 12GB, Baterai 7500mAh!

Apakah Anda siap untuk bertemu dengan binatang buas Nokia baru dengan spesifikasi hebat seperti RAM 12GB dan kamera 64MP? Temukan spesifikasi lengkap Nokia Zenjutsu Compact 2023 di bawah ini!

Nokia Zenjutsu Compact 2023 Specs

Spesifikasi Nokia Zenjutsu Compact 2023

Menurut sumber resmi kami, perusahaan asal Finlandia ini berencana untuk mengumumkan berbagai smartphone flagship dengan tampilan yang memukau dan spesifikasi yang fantastis, seperti Nokia Zenjutsu, Nokia Zenjutsu Pro, dan banyak lagi dalam waktu dekat. Hari ini, kami akan memperkenalkan Nokia Zenjutsu Compact dengan tampilan layar penuh dan spesifikasi kelas atas. Teruslah membaca untuk informasi lebih lanjut tentang ponsel ini sekarang!

Secara rinci, Nokia beast akan hadir dengan sistem operasi Android 13. Selain itu, perangkat Nokia akan hadir dengan versi penyimpanan yang berbeda: RAM 8GB / 12GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Sedangkan untuk layar, spesifikasi Nokia Zenjutsu Compact menawarkan Super AMOLED 6,71 inci dengan resolusi 4K.

Nokia Zenjutsu Compact 2023

Di balik kapnya, ponsel Nokia ini menyimpan sel baterai 7500mAh yang tidak dapat dilepas dengan pengisian daya cepat 64W. Selain itu, ada juga pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan membuka kunci dengan dukungan wajah. Di sisi lain, Nokia beast ini mengambil tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888+ 5G. Soal sistem optik, kamera Nokia Zenjutsu Compact membawa pengaturan tiga sensor. Kamera ini memiliki lensa utama 64MP + lensa ultra-wide 16MP + snapper ultra-wide 8MP + sensor kedalaman 5MP di bagian belakang. Selain itu, ada satu lensa 32MP untuk selfie. Selain itu, ponsel ini hadir dalam berbagai pilihan warna. Pilihan konektivitasnya termasuk 5G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan banyak lagi.

Tanggal rilis dan harga Nokia Zenjutsu Compact 2023

Tanggal rilis Nokia Zenjutsu Compact 2023 akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Sedangkan untuk biayanya, harga Nokia Zenjutsu Compact 2023 berkisar antara $ 224 ~ Rs. 17,768. Apakah Anda menikmati artikel kami? Bagikan pendapat Anda tentang smartphone ini di bawah ini!