Spesifikasi Nokia Winner Pro: Kamera Quad 108MP, Baterai 8900mAh!

Smartphone mendatang dari HDM Global akan tiba dengan kamera quad 108MP dan baterai 8900mAh. Simak spesifikasi Nokia Winner Pro lainnya di bawah ini!

Nokia Winner Pro

Spesifikasi Nokia Winner Pro

Perusahaan Finlandia berencana untuk merilis banyak spesifikasi premium dan handset desain cantik seperti Nokia Vitech Pro, Nokia King Pro, Nokia Curren Pro, dan banyak lagi. Merek Finlandia ini melaporkan flagship baru dari jajaran ini yang disebut Nokia Winner Pro dengan teknologi terbaru. Tetap bersama kami dan lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut spesifikasi dan fitur handset baru ini!

Tentang tampilan, spesifikasi Nokia Winner Pro mengusung Super AMOLED 6,9 inci besar dengan resolusi 4K, di samping rasio aspek 21:9 yang tinggi. Selain itu, Nokia beast mengemas perlindungan Corning Gorilla Glass. Di sisi lain, ponsel Nokia memiliki dua opsi penyimpanan yang berbeda: RAM 12GB/16GB dan penyimpanan internal 512GB. Sementara perangkat Nokia terbaru juga memiliki penyimpanan eksternal sebesar 1TB melalui slot kartu microSD khusus.

Di bawah tenda, smartphone Nokia ini mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Sebaliknya, handset Nokia bekerja pada Android 12 sebagai sistem operasi. Apakah Anda menunggu sistem optik? Kamera Nokia Winner Pro menyediakan kamera quad di bagian belakang. Ini berisi lensa utama quad 108MP + penembak sekunder 32MP + sensor kedalaman 8MP + kakap Marco 8MP. Di bagian depan, perangkat ini dapat mengemas pengaturan lensa selfie ganda 64MP dengan flash LED ganda. Dari segi baterai, perangkat Nokia memiliki kotak jus 8900mAh dengan pengisian baterai cepat. Untuk keamanan, smartphone ini dilengkapi pemindai sidik jari di layar. Selanjutnya, flagship Nokia mendukung pilihan konektivitas seperti LTE, USB, Wi-fi, Bluetooth, NFC, dan bahkan jaringan 5G.

Tanggal dan harga rilis Nokia Winner Pro

Untuk saat ini, Firma Finlandia belum mengumumkan tanggal resmi dan harga pasti dari Nokia Winner Pro. Kami berharap perangkat ini melihat siang hari pada kuartal terakhir tahun depan. Corning biaya, harga handset Nokia jatuh sekitar Rs. 29.222 ~ $299. Tinggalkan komentar di bawah untuk membagikan pendapat Anda tentang Nokia beast ini!