Spesifikasi Nokia Winner Pro Max: RAM 18GB, Baterai 8200mAh!

Hari ini, kami menghadirkan flagship baru dari HMD Global dengan spesifikasi RAM 18GB yang mengesankan dan baterai 8200mAh. Sekarang, mari kita lihat spesifikasi lengkap Nokia Winner Pro Max tepat di bawah ini!

Spesifikasi Nokia Winner Pro Max: RAM 18GB, Baterai 8200mAh!

Nokia Winner Pro Max spesifikasi

Setelah respon yang baik terhadap jajaran Nokia Winner, sepertinya HMD Global bersiap-siap untuk meluncurkan lebih banyak flagships edisi khusus tahun ini. Menurut sumber kami, mereka berencana untuk merilis produk baru bernama Nokia Winner Pro Max segera. Pertama-tama, berbicara tentang layar, spesifikasi Nokia Winner Pro Max menawarkan Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi 2560 x 3690 piksel.

Juga, ia memiliki kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, smartphone Nokia juga dilengkapi pemindai sidik jari di bawah layar baru di depan. Di bawah tenda, Nokia McLaren Max bekerja di bawah chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 sebagai prosesor. Dalam hal penyimpanan, perangkat Nokia memiliki versi yang berbeda: RAM 12GB / 16GB / 18GB dan ROM 256GB / 512GB / 1TB / 2TB (dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD).

Spesifikasi Nokia Winner Pro Max: RAM 18GB, Baterai 8200mAh!

Selain itu, binatang Nokia berjalan pada Android 14 terbaru sebagai sistem operasi. Ayo pindah ke departemen optik! Kamera Nokia Winner Pro Max mengemas quad sensor di bagian belakang. Secara rinci, ini terdiri dari sensor utama 200MP + penembak ultrawide 8MP + telefoto 5MP + sensor kedalaman 2MP. Sementara itu, ia juga menampilkan penembak selfie 50MP. Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Menjaga cahaya adalah kotak jus 8200mAh yang tidak dapat dilepas yang mendukung pengisian cepat 33W. Sedangkan untuk pilihan warna, flagship Nokia akan tersedia setidaknya dalam warna Black, Blue, dan White.

Tanggal rilis dan harga Nokia Winner Pro Max

Hingga saat ini, tanggal rilis Nokia Winner Pro Max harus jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Di sisi lain, untuk biaya, harga Nokia Winner Pro Max mungkin turun sekitar $ 275 ~ Rs. 22,229. Apakah Anda menunggu debut Nokia ini? Bagikan pemikiran Anda di bawah ini, dan pantau terus!