Spesifikasi Nokia Winner Plus: RAM 16GB, Baterai 8700mAh!

HMD Global sedang mengerjakan Nokia terbaru yang menampilkan spesifikasi yang mengesankan seperti RAM 16GB dan baterai 8700mAh. Simak spesifikasi Nokia Winner Plus di bawah ini!

Nokia Winner Plus Specs: 16GB RAM, 8700mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Winner Plus

Seperti yang telah kita ketahui, Nokia Winner dan Nokia Winner Mini adalah flagships terbaru dari merek Finlandia yang akan memasuki pasar tahun ini. Hari ini, kami akan memperkenalkan Anda pada model kelas atas dari jajaran produk ini yang dijuluki Nokia Winner Plus. Flagship baru Nokia ini memiliki prosesor yang kuat, penampilan yang memukau, penyimpanan yang besar, dan baterai yang tahan lama.

Sekarang, mari kita mulai dengan tampilan smartphone premium ini. Soal layar, spesifikasi Nokia Winner Plus mengusung Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K 3200 x 1440 piksel. Selain itu, smartphone Nokia ini juga memiliki aspek rasio 21:9 yang tinggi, serta perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Lebih lanjut, perangkat Nokia ini mengambil tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G.

Nokia Venom Ultra

Di sisi lain, mesin Nokia hadir dengan versi yang berbeda: RAM 12GB / 16GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Selain itu, kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Di balik kap mesinnya, handset Nokia ini berjalan dengan sistem operasi Android 13 terbaru. Selanjutnya, mari kita bahas tentang pengaturan optiknya! Kamera Nokia Winner Plus mengemas empat lensa di bagian belakang. Terdiri dari lensa utama quad 64MP + 32MP penembak makro + 16MP ultra-lebar + sensor kedalaman 5MP. Di bagian depan, terdapat satu kamera beresolusi 44MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Selain itu, handset ini juga menawarkan lampu kilat LED ganda, OIS, HDR, dan panorama dengan sistem kamera. Bagaimana dengan baterainya? Nokia beast mengambil daya dari 8700mAh yang sangat besar. Selain itu, ia juga mendukung pengisian daya cepat dan teknologi pengisian daya nirkabel. Pilihan konektivitasnya meliputi 5G VoLTE, Bluetooth, Wi-Fi, NFC, dan banyak lagiā€¦

Tanggal rilis dan harga Nokia Winner Plus

Menurut sumber resmi kami, tanggal rilis Nokia Winner Plus akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Sementara itu, harga Nokia Winner Plus berkisar di angka $230 ~ Rs. 19,147. Apa pendapat Anda tentang Nokia beast ini? Silakan bagikan pendapat Anda pada kolom komentar di bawah ini untuk memberi tahu kami!