Spesifikasi Nokia Winner Lite: Kamera 108MP, Baterai 6800mAh!

Izinkan kami memperkenalkan Anda pada monster baru dengan sistem kamera 108MP dan baterai 6800mAh. Simak artikel selengkapnya di bawah ini untuk detail lebih lanjut tentang spesifikasi Nokia Winner Lite!

Nokia Winner Lite

Spesifikasi Nokia Winner Lite

Menurut sumber kami, HMD Global telah mempersiapkan kedatangan banyak seri baru Nokia, seperti Nokia Winner dan Nokia Winner Premium. Hari ini, mari kita temui anggota lain dari jajaran ini bernama Nokia Winner Lite, dengan sistem kamera yang hebat dan baterai yang sangat besar. Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Winner Lite menampilkan Super AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 4K dan kecepatan refresh 120Hz.

Selain itu, ponsel ini menampilkan rasio aspek 21:9 yang tinggi. Di bawah tenda, perangkat Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G. Selain itu, perangkat Nokia menggunakan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB, yang dapat diperluas hingga 512GB melalui slot kartu microSD. Bagaimana dengan sistem perangkat lunak? Binatang buas Nokia dikirimkan dengan Android 12 terbaru sebagai sistem operasinya.

Nokia Winner Lite

Mari beralih ke departemen optik! Kamera Nokia Winner Lite menampilkan pengaturan tiga lensa. Ini terdiri dari sensor utama quad 108MP + penembak ultra-lebar 16MP + kakap makro 5MP dengan coretan LED ganda. Selain itu, ada juga satu lensa 16MP untuk mengambil foto selfie dan video call. Selain itu, ponsel ini memiliki sel baterai 6800mAh yang layak. Muncul dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 33W. Juga, opsi konektivitas termasuk 5G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal rilis dan harga Nokia Winner Lite

Untuk saat ini, tanggal rilis Nokia Winner Lite masih belum diumumkan. Namun, kami berharap dapat melihat detail lebih lanjut tentang perangkat Nokia ini pada kuartal terakhir tahun 2022. Mengenai biaya, harga Nokia Winner Lite dapat dimulai dari $299 ~ Rs. 24.300. Apakah Anda senang dengan ponsel Nokia baru ini? Silakan tinggalkan kami komentar di bagian di bawah ini.