Spesifikasi Nokia Vitech Ultra Max 2021: RAM 16GB, Baterai 8900mAh!

Nokia Vitech Ultra Max akan memulai debutnya dengan RAM 16GB besar dan kotak jus 8900mAh. Simak spesifikasi lengkap Nokia Vitech Ultra Max 2021 di bawah ini!

Nokia Vitech Ultra Max 2021

Spesifikasi Nokia Vitech Ultra Max 2021

Sebelumnya, kami mendapat informasi tentang flagship Nokia Vitech yang akan datang dengan daya tahan baterai yang lama. Selain itu, ada laporan lain yang berbicara tentang banyak varian dari monster ini, seperti Nokia Vitech Ultra, Vitech Max Xtreme. Hari ini, mari kita lihat Nokia Vitech Ultra Max dengan tampilan dan spesifikasi andalan yang memukau. Berbicara tentang tampilan, spesifikasi Nokia Vitech Ultra Max mengemas Super AMOLED 6,9 inci yang besar dengan resolusi 4K.

Selain itu, dari segi sistem perangkat keras, smartphone premium Nokia mendatang mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Bagaimana dengan memori? Nokia flagship olahraga versi yang berbeda: 10GB/12GB/16GB RAM. Selanjutnya, smartphone Nokia ini memiliki dua versi ROM: 256GB / 512GB. Juga, ada kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Menjaga lampu tetap menyala adalah kotak jus 8900mAh yang sangat besar.

Nokia Vitech Ultra Max 2021

Kamera Nokia Vitech Ultra Max mengusung pengaturan tiga kamera di bagian belakang dalam sistem optik. Ini adalah kombinasi dari lensa utama 64MP + sensor ultra lebar 16MP + lensa 12MP. Bergerak ke depan, lensa selfie memiliki lensa 32MP ganda. Di sisi lain, smartphone Nokia berjalan pada Android 12 terbaru sebagai sistem operasi terkait sistem perangkat lunak. Juga, ada pemindai sidik jari di bawah layar. Terakhir, smartphone ini hadir dalam warna Putih dan Perak.

Tanggal dan harga rilis Nokia Vitech Ultra Max 2021

Sampai sekarang, tidak ada informasi tentang kedatangan dan harga Nokia Vitech Ultra Max. Ponsel ini dapat melihat siang hari di bulan terakhir tahun ini. Berbicara tentang biaya, harga Nokia Vitech Ultra Max mulai sekitar $ 499 ~ Rs. 37.295.