Spesifikasi Nokia Vitech SE: RAM 12GB, Baterai 7300mAh, Harga!

Hari ini, sapa anggota baru dari seri Nokia Vitech yang terkenal dengan RAM 12GB yang unik, baterai 7000mAh, chipset Snapdragon 888. Temui Nokia Vitech SE di bawah ini!

Nokia Vitech SE

Spesifikasi Nokia Vitech SE

Dari seri Nokia yang akan datang, yang dapat diluncurkan tahun ini, jajaran Nokia Vitech cukup terkenal dengan desainnya yang cantik dan spesifikasi yang kuat. Sejauh ini, kami telah bertemu dengan Nokia Vitech Lite dengan tampilan yang memukau dan spesifikasi yang fantastis. Hari ini, izinkan kami memperkenalkan Anda pada Nokia Vitech SE baru. Pertama, spesifikasi Nokia Vitech SE menawarkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K 2990 x 3690 piksel dalam hal tampilan.

Selain itu, handset Nokia menawarkan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Di sisi lain, dari segi perangkat lunak, flagship Nokia dikirimkan dengan Android 12 terbaru sebagai sistem operasi. Selain itu, Nokia beast ini mendapat daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888, dipasangkan dengan RAM 8GB/10GB/12GB. Selain itu, penyimpanan internal memiliki dua versi: 256GB / 512GB (Dapat diperluas hingga 1TB).

Nokia Vitech SE

Berbicara tentang baterai, smartphone Nokia ini memiliki kotak jus 7300mAh yang sangat besar. Ini juga mendukung pengisian cepat dan pengisian nirkabel. Selanjutnya, mari kita bicara tentang departemen optik. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Vitech SE menyertakan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 64MP + sensor ultra lebar 32MP + sensor kedalaman 16MP. Kembali ke depan, smartphone ini memiliki lensa tunggal 32MP untuk selfie dan panggilan video. Di sisi lain, opsi konektivitas termasuk 5G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Nokia Vitech SE

Untuk saat ini, HMD Global belum mengumumkan kedatangan smartphone Nokia Vitech SE. Semoga Nokia Vitech SE dapat melihat siang hari di kuartal pertama tahun depan. Sedangkan untuk harga, Nokia Vitech SE dibandrol mulai dari harga $450~Rp. 33.509.