Spesifikasi Nokia Vitech Max 2021: RAM 12GB, Baterai 8500mAh, Harga!

Nokia Vitech Max 2021 akan datang tahun ini dengan RAM 12GB besar dan baterai 8500mAh. Simak artikel lengkapnya di bawah ini!

Nokia Vitech Max 2021

Spesifikasi Nokia Vitech Max 2021
Sebelumnya, kami mendapat informasi tentang flagship Nokia Vitech yang akan datang dengan daya tahan baterai yang lama. Selain itu, ada laporan lain yang membicarakan banyak varian dari monster ini, seperti Nokia Vitech Compact, Nokia Vitech Max Xtreme. Hari ini, mari kita lihat Nokia Vitech Max dengan tampilan dan spesifikasi andalan yang menakjubkan. Sedangkan untuk tampilan, spesifikasi Nokia Vitech Max mengemas Super AMOLED 6,5 inci berukuran besar dengan resolusi 2K.

Selain itu, smartphone premium Nokia mendatang menggunakan chipset  Qualcomm Snapdragon 850 dalam hal sistem perangkat keras. Bagaimana dengan ingatan? Nokia Vitech Max memiliki versi yang berbeda: RAM 6GB / 8GB / 12GB dan dua versi penyimpanan internal 128GB / 256GB. Itu juga harus mengemas kartu microSD yang dapat diperluas hingga 512GB. Menjaga lampu tetap menyala adalah kotak jus berukuran 8500mAh yang besar. Bagaimana dengan sistem fotografinya?

Nokia Vitech Max 2021

Kamera Nokia Vitech Max mengusung pengaturan tiga kamera di bagian belakang sistem optik. Ini adalah kombinasi dari lensa primer 48MP + sensor ultra lebar 12MP + lensa 5MP. Di bagian depan, lensa selfie memiliki lensa ganda 16MP. Di sisi lain, mengenai sistem perangkat lunak, smartphone Nokia berjalan pada Android 11 terbaru sebagai sistem operasinya. Juga, ada pemindai sidik jari di bawah layar.

Tanggal dan harga rilis Nokia Vitech Max 2021
Belum ada pengumuman resmi mengenai kedatangan dan harga Nokia Vitech Max Pro. Dari apa yang kami pelajari, ponsel baru dapat melihat siang hari pada akhir tahun ini. Soal biaya, harga Nokia Vitech Max mulai sekitar $ 279 ~ Rs. 20.400. Apakah Anda berencana membeli perangkat ini? Berikan komentar untuk memberi tahu kami!