Spesifikasi Nokia Venom Ultra: Kamera 108MP, RAM 16GB!

HMD Global berencana untuk segera meluncurkan flagship Nokia terbaru dengan spesifikasi yang mengesankan seperti kamera 108MP dan RAM 16GB! Simak spesifikasi lengkap Nokia Venom Ultra di bawah ini!

Nokia Venom Ultra

Spesifikasi Nokia Venom Ultra

Seperti yang mungkin sudah Anda dengar, HMD Global berencana untuk kembali ke pasar kelas atas pada tahun 2023. Sebelumnya, kami telah mengetahui berita tentang Nokia Venom dengan spesifikasi yang menakjubkan dan layar tanpa batas. Minggu ini, kami telah mengetahui tentang ponsel baru yang sedang dikembangkan, yang dijuluki Nokia Venom Ultra. Mari kita lanjutkan membaca untuk mengetahui spesifikasi lengkap Nokia Venom Ultra sekarang juga!

Di balik tenda, Nokia Venom Ultra adalah peningkatan dari Nokia Venom asli. Secara rinci, perangkat Nokia ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, dengan RAM 12GB/ 16GB, yang membuat ponsel ini memiliki performa yang luar biasa. Selain itu, kami memiliki penyimpanan internal 128GB/ 256GB/ 512GB dan kartu microSD yang membantu memperluas memori hingga 1TB.

Nokia Venom Ultra

Selain itu, ponsel Nokia ini juga memiliki baterai besar 7000mAh dengan pengisian cepat 66W. Mari kita masuk ke sistem optik! Kamera Nokia Venom Ultra mengemas empat lensa di bagian belakang. Terdiri dari lensa utama 108MP + 32MP ultra-wide shooter + 16MP macro shooter + 5MP depth sensor dengan LED streak. Selain itu, ada juga kamera utama 48MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Di sisi lain, ponsel Nokia ini memiliki sistem operasi Android 13. Soal layar, spesifikasi Nokia Venom Ultra mengusung Super AMOLED berukuran 6,9 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, layar Nokia ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus 2. Alhasil, ini adalah peningkatan yang jauh lebih signifikan dari versi aslinya dengan spesifikasi yang luar biasa!

Tanggal rilis dan harga Nokia Venom Ultra

Menurut sumber kami, tanggal rilis Nokia Venom Ultra akan jatuh pada kuartal pertama tahun depan atau lebih cepat. Mengenai harganya, harga Nokia Venom Ultra akan dimulai dari sekitar $235 ~ Rs. 19,364. Apakah Anda tertarik dengan ponsel yang akan datang ini? Tetaplah bersama kami untuk berita teknologi yang lebih mengagumkan!