Spesifikasi Nokia Unicorn Pro: Kamera 200MP, Baterai 9300mAh!

Bersiaplah untuk bertemu binatang buas baru dari HMD Global dengan kamera 200MP yang mengesankan dan baterai 9300mAh. Dapatkan spesifikasi Nokia Unicorn Pro di bawah ini!

Spesifikasi Nokia Unicorn Pro: Kamera 200MP, Baterai 9300mAh!

Nokia Unicorn Pro spesifikasi

Setelah sukses dengan berbagai flagship dengan tampilan memukau dan spesifikasi fantastis, seperti Nokia Arson Pro, HMD Global dikabarkan meluncurkan anggota baru keluarga smartphone high-end tahun ini. Menurut sumber kami, perusahaan sedang berupaya merilis monster baru yang disebut Nokia Unicorn Pro. Mari kita cari tahu apa yang telah kami kumpulkan tentang smartphone ini sekarang!

Secara rinci, Nokia Unicorn Pro spesifikasi memamerkan Super AMOLED 7,2 inci dengan resolusi 4K dan rasio 21: 9. Selain itu, smartphone premium ini juga dilengkapi pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Mari beralih ke perangkat keras dan baterai! Perangkat Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 terbaru.

Spesifikasi Nokia Unicorn Pro: Kamera 200MP, Baterai 9300mAh!

Selain itu, Nokia beast memiliki kotak jus 9300mAh yang tidak dapat dilepas dengan pengisian cepat 66W. Selain itu, ini juga mendukung pengisian baterai cepat 65W. Mengenai kapasitas memori, ponsel ini memiliki RAM 12GB dan penyimpanan onboard 256GB/ 512GB (dapat diperluas hingga 1TB). Di bawah tenda, binatang Nokia harus dikirimkan dengan Android 14 sebagai sistem operasi. Sedangkan untuk pilihan warna, smartphone Nokia ini hadir dalam warna Hitam dan Biru. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Unicorn Pro menyertakan quad-camera yang dipasang di bagian belakang. Ada lensa utama 200MP + sensor ultrawide 16MP + penembak makro 8MP + kakap kedalaman 5MP dengan dual-LED dual-tone flash, HDR, dan panorama. Di bagian depan, ponsel Nokia ini memiliki lensa ganda 50MP + 2MP untuk mengambil selfie dan video call di bagian depan. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Bluetooth, 5G VoLTE, GPRS, dll.

Tanggal rilis dan harga Nokia Unicorn Pro

Tanggal rilis Nokia Unicorn Pro akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Mengenai biaya, harga Nokia Unicorn Pro harus mulai dari $ 225 ~ Rs. 22,670. Berikan komentar Anda di bagian di bawah ini!