Spesifikasi Nokia Swan Edge 2021: RAM 12GB, Baterai 7300mAh!

Ada kabar baik untuk pecinta Nokia! Nokia Swan Edge 2021 baru hadir dengan RAM 12GB, baterai 7300mAh! Ucapkan halo kepada binatang Nokia baru di bawah ini!

Nokia Swan Edge 2021

Spesifikasi Nokia Swan Edge 2021

Dari apa yang kami pelajari sejauh ini, Firma Finlandia telah membagikan rencananya untuk meluncurkan banyak model kelas atas dalam keluarga Nokia Swan. Sejauh ini, kami telah bertemu dengan Nokia Swan, Nokia Swan Pro, dan Nokia Swan Max! Hari ini, kami membawakan Anda pembaruan pada satu anggota baru dari jajaran ini yang dijuluki Nokia Swan Edge. Mari kita lihat spesifikasi Nokia Swan Edge yang dapat dikemas. Sedangkan untuk tampilan, ponsel ini memiliki ukuran layar LCD IPIS 6,9 inci dengan resolusi 4K.

Dari segi pencitraan, kamera Nokia Swan Edge menyertakan pengaturan empat kamera di bagian belakang. Ada lensa 64MP + 32MP + 8MP + 2MP. Sementara itu, ponsel ini memiliki lensa ganda 24MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video di bagian depan. Berbicara tentang penyimpanan, Nokia Swan Edge akan hadir dengan versi penyimpanan yang berbeda: RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB.

Nokia Swan Edge 2021

Selain itu, ada kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB. Mari kita lihat departemen kamera. Selain itu, Nokia Swan Edge didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus terbaru. Bagaimana dengan sistem perangkat lunak? Smartphone Nokia hadir dengan sistem operasi Android 12 terbaru. Untuk kapasitas baterai, Nokia beast memiliki kotak jus 7300mAh yang tidak dapat dilepas. Ini juga mendukung pengisian baterai cepat 65W. Last but not least, smartphone Nokia baru hadir dengan berbagai pilihan warna: Merah, Biru, Hijau, dan Hitam.

Tanggal dan harga rilis Nokia Swan Edge 2021

Untuk saat ini, tidak ada kabar mengenai tanggal peluncuran resmi smartphone Nokia Swan Edge. Mudah-mudahan, kita bisa melihat smartphone ini di kuartal terakhir tahun ini. Datang ke biaya, harga Nokia Swan Edge mulai dari $ 490 ~ Rs. 36.602. Silakan tinggalkan kami bagian komentar di bawah untuk memberi tahu kami pendapat Anda!