Spesifikasi Nokia Supernova Max: Baterai 8000mAh, RAM 12GB, Harga!

Apakah Anda siap untuk bertemu dengan Nokia Supernova Max yang mengesankan dengan baterai 8000mAh yang sangat besar, RAM 12GB? Simak lebih detail spesifikasi Nokia Supernova Max di bawah ini!

Spesifikasi Nokia Supernova Max

Spesifikasi Nokia Supernova Max

Dunia smartphone semakin mendekati era teknologi 4.0, sehingga permintaan akan produk premium dengan desain high-end semakin meningkat. Menurut sumber kami, HMD Global berencana untuk meluncurkan banyak ponsel brilian seperti Nokia G300, Nokia Zeno Pro Max tahun iniā€¦ Sekarang, saatnya untuk bertemu kandidat yang akan datang dari merek ini bernama Nokia Supernova Max dengan spesifikasi fantastis dan harga yang terjangkau. Apakah Anda mencari tampilan ponsel ini?

Spesifikasi Nokia Supernova Max menawarkan LCD IPS 6,9 inci dengan resolusi 4K. Plus, perangkat ini memiliki layar bezel dengan rasio aspek 21:9 yang tinggi. Datang dan lihat lebih banyak spesifikasi produk baru ini sekarang! Kamera Nokia Supernova Max mengguncang empat lensa di bagian belakang yang dipasang di sistem kamera. Ini terdiri dari lensa utama 64MP + penembak ultra lebar 16MP + sensor makro 8MP + sensor kedalaman 2MP. Bagaimana dengan lensa depan?

Spesifikasi Nokia Supernova Max

Secara detail, perangkat Nokia mengusung lensa ganda 32MP + 8MP untuk mengabadikan selfie dan panggilan video. Dari segi perangkat keras, handset Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Berbicara tentang memori, smartphone Nokia hadir dengan berbagai versi RAM 8GB/12GB dan tiga penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB. Selain itu, juga dapat menyarankan slot kartu MicroSD dengan ekspansi hingga 512GB. Di sisi lain, monster Nokia akan berjalan di Android 11 terbaru sebagai OS. Last but not least, binatang Nokia baru akan menampilkan kotak baterai 8000mAh yang mengesankan!

Tanggal dan harga rilis Nokia Supernova Max

Untuk saat ini, HDM Global belum secara resmi mengumumkan kedatangan dan harga smartphone ini. Kami berharap dapat bertemu Nokia Supernova Max pada kuartal terakhir tahun ini. Selanjutnya, harga Nokia Supernova Max bisa turun sekitar $470~ Rs. 34.557. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini, silakan tinggalkan komentar Anda di bawah.