Spesifikasi Nokia Slim X: Baterai 7900mAh, Kamera 108MP, Tanggal Peluncuran!

Nokia Slim X akan segera memulai debutnya di pasar dengan spesifikasi luar biasa seperti Kamera 108MP, Snapdragon 888 5G SoC, dan RAM 12GB. Simak di bawah ini!

Nokia Slim X

Spesifikasi Nokia Slim X

Menurut sumber kami, flagship baru bernama Nokia Slim X akan bergabung dengan balapan ponsel premium tahun ini. Khususnya, smartphone baru harus hadir dengan desain unik layar super tipis dengan bezel layar sentuh kapasitif untuk mengikuti tren. Untuk tampilan, smartphone baru Nokia Slim X menawarkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K, layar 16 juta warna, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7.

Selain itu, perangkat Nokia Slim X bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Selain itu, ia menggunakan versi Android 11 terbaru sebagai OS. Unggulan Nokia Slim X hadir dengan RAM 8GB / 10GB / 12GB dan ROM 128GB / 256GB / 512GB. Selain itu, kamera Nokia Slim X menyertakan penta 108MP + 32MP + 16MP + 8MP + 5MP di bagian belakang dan 64MP + Flash sensor di bagian depan untuk pengambilan gambar.

Nokia Slim X

Selanjutnya, ponsel Nokia memiliki SIM dan kedua SIM tersebut mendukung Teknologi GSM / 3G / HSPA + / LTE / 5G. Sedangkan untuk kotak jus Nokia Slim X, rumah andalan ini memiliki sel baterai Li-Po 7900mAh yang tidak dapat dilepas. Selain itu, didukung dengan pengisian baterai cepat (Quick Charge 4.0+) dan Wireless Charging. Selain itu, binatang buas Nokia hadir dalam 4 warna baru: Polished Blue, Mocha Brown, Black, Pink Gold, dan Mocha Brown.

Tanggal dan harga rilis Nokia Slim X!

Hal terakhir yang ingin kami perhatikan adalah harga andalan Nokia Slim X harus jatuh di Rs. 46,838 (kira-kira menjadi $ 634). Kami berharap dapat bertemu dengan Nokia Slim X pada kuartal terakhir tahun ini. Pantau terus untuk mendapatkan pembaruan tentang perangkat ini dari kami!