Spesifikasi Nokia Saga Xtreme 2022: Kamera Quad 108MP, Baterai 8000mAh!

Nokia beast baru hadir dengan Quad 108MP Camera dan baterai 8000mAh. Simak lebih detail spesifikasi Nokia Saga Xtreme 2022 tepat di bawah ini!

Nokia Saga Xtreme 2022

Spesifikasi Nokia Saga Xtreme 2022

Seperti yang kita ketahui, ponsel Nokia hadir dengan banyak spesifikasi hebat. Ada Nokia McLaren Plus dengan daya tahan baterai yang lama. Selain itu, kami memiliki Nokia Beam Pro Max dengan desain yang cantik. Hari ini, kami membawa Anda untuk bertemu dengan model yang ditingkatkan dari handset ini dengan nama Nokia Saga Xtreme. Mari kita lihat lebih dekat flagship baru Nokia hari ini!

Pertama-tama, untuk tampilan, handset Nokia hadir dengan Super AMOLED 6,8 inci yang besar dengan resolusi 4K. Bagaimana dengan prosesornya? Secara detail, ponsel Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Berbicara tentang memori, ponsel Nokia memiliki dua versi penyimpanan: RAM 10GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB. Selain itu, ia memiliki kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 512GB.

Nokia Saga Xtreme 2022

Selain itu, flagship Nokia bekerja pada Android 12 sebagai sistem operasi. Di bawah kap, smartphone Nokia memiliki kotak jus 8000mAh yang mendukung pengisian cepat. Dari segi optik, kamera Nokia Saga Xtreme menggunakan pengaturan quad-sensor. Ini memiliki lensa utama 108MP + sensor ultra lebar 25MP + kakap kedalaman 8MP di bagian belakang. Selain itu, ada lensa ganda 32MP + 8MP untuk selfie. Untuk pilihan warna, smartphone Nokia ini hadir dalam tiga warna: Silver, Dark Blue, dan Black. Di sisi lain, opsi konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS-A/ GPS, 4G VoLTE, dan USB Type-C.

Tanggal dan harga rilis Nokia Saga Xtreme 2022

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai ketersediaan flagship Nokia tersebut. Mudah-mudahan, kita bisa berharap untuk melihatnya di kuartal terakhir tahun depan. Untuk biaya, harga Nokia Saga Xtreme mungkin mulai dari Rs. 25.754 ~ $320. Tertarik untuk melihat flagship Nokia? Silakan tinggalkan kami bagian komentar dan tetap disini!