Nokia S8 Pro: Tiga Kamera 64MP, RAM 10GB, Baterai 6500mAh!

Produk baru bernama Nokia S8 Pro akan diluncurkan dengan spesifikasi seperti tiga kamera 64MP, RAM 10GB, dan baterai 6500mAh. Gulir ke bawah untuk mendapatkan tampilan pertama pada binatang ini!

Nokia S8 Pro

Spesifikasi Nokia S8 Pro

Pada paruh pertama tahun ini, Nokia mengumumkan smartphone kelas atas dengan spesifikasi premium dan fitur fantastis. Ini termasuk Nokia Play Max, Nokia Vitech, Nokia Swan,… Hari ini, izinkan kami memperkenalkan Anda ke handset Nokia S8 Pro kelas menengah dengan desain modis dan fitur luar biasa. Pertama, mari kita bicara tentang tampilan! Secara detail, spesifikasi Nokia S8 Pro mencakup Super AMOLED 6,53 inci yang besar dengan resolusi 4K, di samping perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Di bawah tenda, handset Nokia ini hadir dalam berbagai varian penyimpanan, termasuk RAM 8GB/10GB dan ROM internal 128GB/256GB. Selain itu, dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu MicroSD. Di sisi lain, perangkat Nokia bekerja pada Android 11 sebagai sistem operasi. Dari segi perangkat keras, Nokia S8 Pro mengambil daya dari chipset MediaTek Dimensity 800U. Selain itu, dapat mendukung jaringan 5G berkat perangkat keras baru.

Nokia S8 Pro

Kamera Nokia S8 Pro dilengkapi dengan pengaturan tiga sensor belakang. Ini terdiri dari sensor utama 64MP + sensor ultra lebar 32MP + sensor kedalaman 5MP dan pemindai TOF 3D. Plus, binatang buas ini mengemas tampilan dot drop di bagian depan dengan lensa 44MP untuk mengambil foto narsis dan panggilan video. Perangkat Nokia memiliki daya dari kotak energi besar 6500mAh yang dilengkapi dengan pengisian baterai cepat. Selain itu, opsi konektivitas termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi…

Tanggal dan harga rilis Nokia S8 Pro

Sejauh ini, merek tersebut belum mengungkapkan informasi resmi tentang kedatangan dan harga perangkat Nokia ini. Kita harus berharap untuk memenuhinya pada kuartal terakhir tahun ini. Selain itu, harga Nokia S8 Pro mulai dari $ 399 ~ Rs. 28, 880. Dengan spesifikasi yang sangat baik dan tampilan yang cantik, smartphone Nokia S8 Pro layak untuk dihemat.