Spesifikasi Nokia Royal Mini 2023: RAM 12GB, Kamera 108MP!

HMD Global berencana untuk meluncurkan monster baru dengan RAM 12GB dan kamera 108MP yang luar biasa. Baca artikel selengkapnya di bawah ini untuk detail lebih lanjut tentang spesifikasi Nokia Royal Mini 2023!

Nokia Royal Mini 2022

Spesifikasi Nokia Royal Mini 2023

Jika Anda tidak tahu, seri Nokia Royal yang hebat muncul dengan spesifikasi kelas atas dan tampilan yang mengesankan. Hari ini, izinkan kami memperkenalkan perangkat Nokia lain dengan desain cantik, spesifikasi luar biasa, dan fitur yang disebut Nokia Royal Mini. Unggulan ini hadir dengan baterai besar dan sistem kamera yang hebat. Lihat detail lebih lanjut tentang monster Nokia baru!

Mari datang ke layar! Spesifikasi Nokia Royal Mini menawarkan layar Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 4K, rasio aspek 21:9, dan kecepatan refresh 120Hz. Juga, handset Nokia ini menawarkan Corning Gorilla Glass Victus. Untuk penyimpanan, unggulan Nokia menawarkan berbagai pilihan 10GB/ 12GB/ RAM, bersama dengan penyimpanan internal 256GB/ 512GB. Pada saat yang sama, handset Nokia memiliki dukungan penyimpanan eksternal 1TB yang sangat besar melalui kartu MicroSD.

Nokia Joker vs. Xiaomi 12T: Quad 108MP Cameras, 16GB RAM!

Selain itu, binatang buas Nokia menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 sebagai prosesornya. Selain itu, monster Nokia hadir dengan sistem operasi Android 12 terbaru. Bagaimana dengan departemen optik? Kamera Nokia Royal Mini hadir dengan tiga kamera di bagian belakang. Ini terdiri dari sensor utama 108MP + lensa ultra lebar 48MP + penembak makro 8MP + kakap kedalaman 8MP. Sebaliknya, kamera depan ganda 44MP ada untuk mengambil selfie dan panggilan video. Mengapa kita tidak sampai pada kapasitas baterai? Secara detail, perangkat Nokia baru memiliki kotak jus 7900mAh yang tidak dapat dilepas yang mendukung pengisian baterai cepat 65W. Ia juga memiliki 5G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan fitur lainnya… Di sisi lain, handset Nokia hadir dalam pilihan warna Biru, Hitam, dan Abu-abu.

Tanggal dan harga rilis Nokia Royal Mini 2023

Belum ada informasi resmi mengenai harga dan tanggal rilis smartphone ini. Namun, kami sangat menantikan untuk segera bertemu dengan Nokia Note tahun ini. Selain itu, harga Nokia Royal Mini mulai dari $250 ~ Rs. 20.469. Apa pendapat Anda tentang ponsel baru ini? Bagikan pendapat Anda di bagian komentar!