Spesifikasi Nokia Red Pro Max: RAM 18GB, baterai 14500mAh!

Perangkat Nokia baru dengan spesifikasi luar biasa, seperti RAM 18GB dan baterai 14500mAh, akan segera memasuki pasar. Yuk simak spesifikasi lengkap Nokia Red Pro Max di bawah ini!

Spesifikasi Nokia Red Pro Max: RAM 18GB, baterai 14500mAh!

Spesifikasi Nokia Red Pro Max

HMD Global berencana untuk memperkenalkan banyak perangkat Nokia kepada penggemar mereka. Sejauh ini, kami telah memberi tahu Anda tentang kedatangan banyak ponsel Nokia tingkat unggulan, seperti Nokia Lumia Pro Max. Hari ini, kami membawakan Anda pembaruan terbaru tentang smartphone baru yang dijuluki Nokia Red Pro Max. Ponsel ini memiliki penyimpanan besar dan baterai yang tahan lama. Izinkan kami memperkenalkan Anda pada spesifikasi handset Nokia yang baru. 

Selanjutnya, ponsel Nokia mem-boot Android 14 sebagai sistem operasinya. Tentang tampilan! Spesifikasi Nokia Red Pro Max menampilkan AMOLED 7,9 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, perangkat Nokia ini memamerkan kecepatan refresh 144Hz dan aspek rasio 20:9. Selain itu, handset Nokia akan hadir dengan perangkat keras RAM 12GB/16GB/18GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB/1TB.

Spesifikasi Nokia Red Pro Max: RAM 18GB, baterai 14500mAh!

Juga harus ada slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas perangkat menjadi 1TB. Pada saat yang sama, perangkat Nokia berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Red Pro Max memiliki pengaturan quad-sensor. Ini terdiri dari lensa utama 200MP + lensa ultra lebar 64MP + sensor kedalaman 16MP + penembak makro 8MP. Selain itu, smartphone Nokia ini menggunakan lensa tunggal 50MP untuk selfie dan panggilan video. Di bawah tenda, baterai andalan Nokia membawa kotak energi 14500mAh yang unik dengan pengisian cepat 100W dan teknologi pengisian nirkabel cepat 30W. Opsi konektivitas lain pada ponsel ini termasuk 5G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.2, GPS/ A-GPS, NFC, USB Type-C, dan banyak lagi.

Tanggal dan harga rilis Nokia Red Pro Max

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai debut smartphone ini. Kami berharap untuk melihat Nokia Red Pro Max sesegera mungkin tahun depan. Untuk biayanya, harga Nokia Red Pro Max mulai dari $268~ Rs. 22.367. Apa pendapat Anda tentang smartphone Nokia ini? Tinggalkan kami komentar di bawah!