Spesifikasi Nokia R88: RAM 12GB, Baterai 7900mAh, Kamera Drone!

HMD Global berencana untuk meluncurkan monster Nokia baru dengan spesifikasi mengesankan seperti RAM 12GB dan baterai 7900mAh! Simak spesifikasi Nokia R88 di bawah ini!

Nokia R88 specs

Spesifikasi Nokia R88

Sebelumnya, kami telah memperkenalkan Nokia R20 dan Nokia R21 dengan tampilan memukau dan sistem kamera yang unik. Hari ini, kami memperkenalkan Anda pada monster fantastis lainnya dari jajaran ini, Nokia R88. Baca terus untuk informasi lebih lanjut tentang ponsel ini sekarang! Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia R88 mendapatkan Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, smartphone ini menggunakan perlindungan Corning Gorilla Glass dan memiliki rasio aspek 20:9 yang tinggi.

Sedangkan untuk sistem memori, flagship Nokia hadir dengan RAM 12GB dan ROM 256GB/ 512GB. Itu juga dilengkapi dengan slot MicroSD yang mendukung hingga 1TB. Sekarang, mari kita bicara tentang departemen perangkat lunak! Binatang buas Nokia ini akan dikirimkan dengan Android 12 sebagai sistem operasinya. Di bawah tenda, handset Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 terbaru. Bagaimana dengan departemen optik?

Nokia R88

Sistem kamera Nokia R88 mengemas pengaturan quad-sensor di bagian belakang. Ini termasuk sensor utama 108MP + lensa ultra lebar 8MP + sensor kedalaman 8MP + sensor makro 5MP. Selanjutnya, sensor depan adalah selfie shooter 32MP lainnya. Dari segi baterai, ponsel Nokia mengambil daya dari kotak jus 7900mAh yang sangat besar. Selain itu, ini mendukung pengisian cepat dan pengaturan kamera drone ekstra. Untuk pilihan warna, smartphone Nokia ini hadir dalam tiga pilihan warna, hitam, putih, dan biru. Terakhir, opsi konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya.

Tanggal rilis dan harga Nokia R88

Sayangnya, kami tidak tahu tentang ketersediaan andalan Nokia untuk saat ini. Kami mengharapkan detail lebih lanjut tentang tanggal rilis Nokia R88 pada kuartal kedua tahun depan. Juga, aman untuk mengatakan bahwa harga Nokia R88 akan mencapai sekitar $270 ~ Rs. 24.779. Apakah Anda menyukai ponsel Nokia? Beri tahu kami ide Anda di bagian komentar kami di bawah!